Sukses

Foto Jadul Sandiaga Uno Saat Bermain Basket Bikin Salah Fokus

 

Liputan6.com, Jakarta - Jelang penetapan hasil Pemilihan Presiden 2019, Sandiaga Uno memanfaatkan waktu dengan buka bersama para relawannya. Kebersamaan itu direkam dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagramnya @sandiuno, 20 Mei 2019.

Sebuah foto masa muda Sandi menarik perhatian. Dibingkai, foto itu menampilkan suami Nurasia Uno tersebut sedang bermain basket.

Ia mengenakan kaos tanpa lengan menampilkan otot kedua lengan yang kekar. Sementara, wajah Sandi muda tak banyak berubah dibandingkan kini.

"Ganteng bgt sih papsss lg main basket," tulis seorang warganet. "Tahan mbak tahan liatnya," timpal pengguna Instagram lainnya.

Sandi dikenal hobi berolahraga. Belakangan, ia menekuni lari untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Beberapa kali ia bahkan mengikuti maraton yang dilakoni tak hanya untuk mengeluarkan keringat, tetapi juga menggalang donasi.

 

2 dari 3 halaman

Tempat Bersejarah

Video yang berisi foto Sandiaga saat bermain basket merupakan rekaman kegiatannya bersilaturahmi dan berbuka puasa dengan relawan M-16. Sandi menerangkan, nama M-16 diambil dari nama tempat, Jalan Melawai Raya No.16, Jakarta Selatan.

"Bagi saya tempat ini merupakan tempat yang sangat bersejarah. Awal mula karir politik saya ada di tempat ini," tulisnya.

Ia tak menyangka, jumlah simpul relawan pendukungnya bisa berkembang hingga ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Untuk itu, ia berterima kasih atas dukungan seluruh relawan.

"Kalian semua tidak dibayar bukan karena tidak bernilai, melainkan karena tak ternilai," sambungnya lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno Mengaku Tidak Diajak Prabowo ke Brunei
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Mundurnya Ferdinand Demokrat dari Barisan Pendukung Prabowo