Sukses

Permen Bisa Jadi Sajian di Momen Manis Ramadan dan Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut  Ramadan 2019, permen jadi salah satu bingkisan saat Lebaran. Salah satunya permen Fox's yang telah berkiprah lebih dari 45 tahun di Indonesia.  

Untuk lebih mendekatkan diri kepada para penggemarnya, pada Ramadan ini,  Fox's menghadirkan  kembali Fox's Candy Studio yang bisa dikunjungi di Food Society, Kota Kasablanka, mulai 18 Mei – 2 Juni 2019. Ini merupakan yang kali kedua setelah pada akhir tahun lalu Fox's Candy Studio telah hadir dengan konsep personalized gift candy store pertama di Jakarta. 

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin, 20 Mei 2019, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan kehadiran Fox's Candy Studio akan memberikan pengalaman berkreasi yang unik dan menarik bagi masyarakat dalam menikmati permen Fox's.

“Masyarakat saat ini semakin antusias dengan berbagai bentuk personalised gift dalam merayakan momen di Hari Raya (Lebaran). Karena itu kami sangat gembira bisa kembali menghadirkan Fox's Candy Studio sebagai sebuah sarana berkreasi bagi masyarakat. Fox's Candy Studio akan menyediakan 17 varian rasa permen yang dapat dikreasikan dalam 3 tipe packaging dan 6 pilihan pattern design,” ujar Didiet, di Kota Kasablanka, Jumat lalu.

2 dari 3 halaman

17 Varian Rasa

Dengan 17 varian rasa yang dimiliki, pengunjung dapat memilih sendiri 6 pola desain bertema Maroko untuk kemudian diaplikasikan ke-3 jenis kemasan yang disediakan yaitu jar, paper box, dan favor bag. Pengunjung dapat memilih sendiri rasa permen, pola desain, dan tipe kemasan yang mereka inginkan.

Selain memberikan pengalaman berkreasi dalam desain dan kemasan, lanjut Didiet, pada tahun ini Fox's Candy Studio juga menyajikan berbagai bentuk dessert yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian.

“Bermacam-macam sajian dessert unik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat dalam menikmati permen Fox's di Hari Raya (Lebaran). Sajian dessert dari Fox's dapat dinikmati pengunjung setiap akhir pekan,” ujarnya.

Dibangun dengan interior dan eksterior, Fox's Candy Studio kali ini mengadopsi gaya khas Maroko. Dengan desainnya yang menarik ini, studio ini juga menyediakan sejumlah spot foto yang estetis. Pengunjung dapat memanfaatkannya untuk berswafoto sambil mengikuti photo competition dengan beragam hadiah yang menarik.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: