Sukses

Resmi Dibuka, Gratis Masuk Wisata Akuarium Bertema Lego di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Sea Life Malaysia yang menghadirkan akuarium interaktif bertema Lego pertama di Malaysia resmi dibuka untuk pengunjung mulai hari ini, Kamis (9/5/2019). Wisata akuarium ini berlokasi tepat di sebelah Legoland Malaysia Resort.

Di sana, anda dapat menyaksikan kehidupan laut habitat lokal Malaysia berbagai tema mulai dari kapal karam Wanli dan elemen-elemen Lego. Merayakan pembukaan ini, Legoland Malaysia Resort menawarkan promosi khusus bagi para tamu dari Indonesia dengan sebuah tiket masuk gratis mulai 9 Mei 2019 hingga waktu yang ditentukan.

Dengan membeli tiket satu jenis Triple-Park pass seharga Rp 1,080,178 untuk dewasa dan Rp 862,762 untuk anak-anak, para pengunjung dan keluarga dapat menikmati Legoland Theme Park, Water Park dan Sea Life Malaysia selama dua hari.

"Kami sangat antusias menyambut para tamu kami ke Seaa Life Malaysia. Di Sea Life Malaysia, para tamu akan mendapatkan pengalaman pendidikan yang benar-benar unik dan sulit ditiru di tempat lain," jelas Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Kurt juga menyebut tim ahli dan pakar akuarium telah bekerja keras untuk memastikan semua biota laut nyaman di "rumah baru". Akuarium pun telah memenuhi standar internasional dengan brand Sea Life.

"Dengan dibukanya Sea Life Malaysia, kami menawarkan keluarga Indonesia akan sebuah pengalaman yang menyenangkan sekaligus mendidik di taman air, taman hiburan dan hotel kami. Legoland Malaysia Resort akan terus menjadi salah satu tujuan keluarga terbaik di kawasan ini," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Promo dan Info Penerbangan

Selain itu, pihak Legoland Malaysia Resort juga memberi promosi bagi para tamu untuk memperpanjang waktu tinggal di Legoland Malaysia Resort secara gratis. Ini alan memberi banyak waktu para pengunjung untuk menjelajahi resor Sea Life Malaysia dan tempat lain di Johor.

"Kami mengundang para wisatawan dari seluruh dunia untuk menjelajahi Johor karena kami memiliki sesuatu bagi semua orang, mulai dari keluarga hingga penggemar Lego, disertai akses yang mudah dari Kuala Lumpur dan Singapura," jelas Kurt.

Pengunjung dapat terbang langsung ke Bandara Senai, Johor dengan transit di Kuala Lumpur. Jika berencana untuk tinggal di Kuala Lumpur dan Singapura sebelum menuju Johor, tersedia bus langsung dari ibu kota Malaysia tersebut dengan harga tiket Rp 196.434 per penumpang dan dari Singapura Rp 251.633 per penumpang.

Tak hanya itu, bagi mereka yang ingin bepergian dari Kuala Lumpur dapat mengambil penerbangan domestik dari KLIA atau KLIA 2 ke Bandara Senai, Johor. Harga yang tertera di atas dapat berubah sesuai dengan nilai tukar mata uang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading