Sukses

Tips Mewujudkan Makeup Bergaya Natural untuk Silaturahmi di Bulan Ramadan

Jakarta Bulan puasa identik dengan ajang silaturahmi dengan kerabat, sahabat dan keluarga. Dari mulai buka puasa bersama sampai ibadah bersama-sama. Untuk itu, Anda memerlukan tampil prima dan segar untuk menghadiri acara tersebut. The Body Shop pun memberikan inspirasi makeup natural yang cocok untuk acara sehari-hari.

Seorang Content Creator Fatiah Izzati berpendapat, bahwa kini makeup untuk menghadiri acara buka puasa memiliki tampilan yang lebih bold dibanding dengan hari raya Lebaran. Sebab, di hari Lebaran orang cenderung ingin tampil lebih segar dan glowing.

The Body Shop pun mengusung tren The Great Natural Makeup yang bukan hanya bicara soal tampilan yang cantik namun juga kulit yang sehat. Kulit yang sehat akan menghasilkan makeup yang maksimal.

Ada dua pilihan makeup look yang ditawarkan oleh The Body Shop. Yakni Classic Satin dan Trendy Glow. Di mana kedua tampilan ini lebih fokus pada based yang digunakan. Sehingga dilansir sebuah produk Fresh Nude Tinted Beauty Balm yang merupakan moisturizer dengan tekstur lebih ringan dari foundation.

"Makeup itu selalu dinamis ya, karena setiap bulan selalu ganti. Apalagi ramadan selalu kiblatnya ke Timur Tengah. Tapi kita selalu mencari tahu apa yang dibutuhkan, yang sebenarnya lebih penting customer Indonesia. Ramadan ini kita muncullah Great Natural Makeup yang fokus utamanya kepada base dan great skin," ujar Imam Pulungan selaku Makeup Communication Manager The Body Shop.

 

2 dari 2 halaman

Makeup natural untuk Ramadan

Kedua tampilan yang ditawarkan The Body Shop dinilai mampu memperlihatkan sisi kesehatan kulit dan karakter dari pengguna makeup itu sendiri. Seperti apa tampilan yang ditawarkan The Body Shop?

1. Classic Satin

Tampilan makeup ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil natural tanpa makeup berlebihan. Kamu hanya perlu menggunakan Fresh Nude Tinted Beauty Balm yang dilapisi dengan BB Cream. Kemudian aplikasikan loose powder.

2. Trendy Glow

Sementara, tampilan makeup ini lebih bold. Fresh Nude Tinted Beauty Balm dicampur dengan foundation sehingga memiliki tekstur yang lebih tebal. Sebagai hasil akhir, aplikasikan lip tint. Tampilan ini bisa digunakan untuk silahturahmi seharian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekaman Asli Pendaratan Manusia Pertama di Bulan Dijual, Harganya Selangit