Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Klinik Kecantikan di Solo ini Sukses dengan Perawatan Khas Korea

Liputan6.com, Jakarta - Pertumbuhan industri perawatan kulit kian mengalami pertumbuhan yang pesat. Tren kecantikan yaitu semakin banyak masyarakat yang peduli untuk merawat kulit, membuat industri perawatan kulit, termasuk klinik kecantikan, makin tumbuh.

Menjamurnya klinik kecantikan ini juga terjadi di Solo, Jawa Tengah. Salah satunya adalah Seira Skin Care & Aesthetic Clinic. Dengan standar perawatan dari Korea, klinik ini berlokasi di jalan Slamet Riyadi, Makamhaji, Kartasura.

Ada cerita menarik dari klinik yang didirikan oleh dokter Beatrice Belinda Phang ini. Saat remaja ia mengaku wajahnya pernah penuh dengan jerawat. Hal itu membuatnya berobat ke beberapa dokter kulit dan klinik kecantikan.

"Waktu itu jerawatannya termasuk parah, saya sampai bolak-balik berobat diantar mama saya, tapi hasilnya malah bikin buruk," kenangnya. Setelah menjadi dokter, Beatrice bertekad mempelajari lebih dalam tentang perawatan kulit dan belajar ke Korea.

Negeri ginseng tersebut memang sudah dikenal luas dalam hal klinik kecantikan dan mengalami perkembangan yang luar biasa.Usai pulang dari Korea, Beatrice pun memutuskan untuk mendirikan klinik kecantikan. Bersama salah seorang rekanannya yaitu dr. Andy, mereka mendirikan Seira Skin Care dengan konsep beauty by nature.

Tak hanya berkonsep alami, klinik ini juga tak melakukan pengobatan atau perawatan tang instan. Prinsipnya adalah, semua harus bertahap dan memberi pengetahuan pada para pelanggan. Dengan mengedukasi pelanggan, maka mereka akan lebih concern pada kesehatan jangka panjang.

Seira Skin Care sendiri menyediakan berbagai macam layanan . Mulai dari treatment facial, totok, detoks, collagen induction, light and laser theraphy, dan masih banyak lagi serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau, Pelayanan Terbaik

Menurut Beatrice yang paling spesial dari kliniknya adalah memakai teknik facial dari Korea. Selain itu ada ada alat utuk collagen induction.Untuk target market atau pengunjung, mulai dari remaja sampai dewasa.

"Pada dasarnya ada tiga masalah utama kulit yang bisa kita atasi. Pertama, masalah jerawat yang dialami berbagai usia. Kedua, masalah fleks. Lalu ketiga seputar kesalahan penggunaan produk kecantikan," terang Beatrice. Selain itu masalah anti aging juga masuk dalam keahlian klinik ini.

Untuk harga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 75 ribu sampai dengan Rp 1,1 juta untuk collagen induction dengan kualitas yang terbaik,Beatrice menekankan mereka selaliu memilih cara yang aman dan efektif untuk kesehatan jangka panjang.

"Kita berusaha berikan layanan terbaik yang extraordinary, kita selalu ingin pelanggan merasa puas. Treatment kita pantau terus dan bisa aja ada yang baru, apalagi teknik dan teknologi kecantikan berbeda-beda," tuturnya.

Saat ini mereka fokus ke perawatan wajah, karena semua berawal dari wajah. Selain itu Seira Skin Care juga menawarkan beragam paket menarik terutama selama Ramadan ini, yang bisa dilihat di akun Instagran mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Mendag soal Diplomasi Kopi di Balik Perjanjian Dagang Indonesia-Korea
Artikel Selanjutnya
Liburan Sandiaga Uno di Korea Selatan, dari Pakai Hanbok hingga ke Nami Island