Sukses

4 Zodiak yang Punya Ketakutan Berlebihan, Termasuk Anda?

Tahukah Anda, ternyata empat zodiak di bawah ini memiliki kecenderungan ketakutan yang berlebihan. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu mempunyai kadar rasa takut yang berbeda-beda. Ada yang tingkatnya rendah hingga menengah, namun ada pula yang justru ketakutan itu berlebihan dan mempengaruhi kehidupan mereka.

Kecenderungan itu ternyata dapat diketahui melalui zodiak berdasarkan tanggal lahir mereka. Orang dengan ketakutan berlebihan akan selalu merasa dirinya dalam bayangan yang tidak-tidak sampai menimbulkan perasaan tidak nyata.

Lantas, mana saja zodiak yang paling paranoid atau selalu takut secara berlebihan? Simak rangkuman selengkapnya seperti melansir dari yourtango.com, Selasa, 7 Mei 2019 di bawah ini.

1. Scorpio

Scorpio menyimpan sifat rahasia, mencurigakan sampai sensitif. Hal tersebut dapat menyebabkan perasaan paranoid. Mereka bisa menjadi manipulatif, jadi tak heran jika selalu cemas atau curiga seseorang akan memaksa atau memanipulasi mereka.

Kian curiga, akan semakin stres mereka. Ketakutan berlebih menyebabkan mereka mudah emosi dan kecemasan yang intens. Zodiak ini dapat melihat bahaya meski hal itu tak ada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

Bagi zodiak ini, bakat alami mereka dalam penelitian dan mencari hal-hal di internet yang dapat menyebabkan merasa paranoid. Mereka lihai dalam memeriksa hingga mengetahui sebanyak mungkin hal.

Terkadang, mereka terbawa suasana yang terlalu dalam dan bukannya tenang, tetapi perasaan cemas kian memburuk. Bahkan, penelusuran Virgo terkadang menjadi bumerang untuk diri sendiri.

3 dari 4 halaman

3. Aries

Aries yang individual tidak tahan ketika orang lain berbohong kepada mereka. Namun faktanya, mereka sangat membencinya hingga mereka dikhianati. Sulit bagi mereka untuk percaya pada orang.

Untuk itu, mereka memerlukan waktu yang cukup lama. Perasan ketakutan yang berlebihan tentu akan memengaruhi perasaan dan bagaimana Aries bertindak.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Capricorn akan merasa paranoid ketika harus bekerja. Jika mereka tak mendapatkan pujian untuk proyek yang mereka tuju atau ada seseorang yang lebih pintar naik jabatan, zodiak ini mungkin merasa tergantikan.

Mereka dapat membuat keseluruhan cerita dalam kepala yang benar-benar fiktif, namun mereka akan mulai percaya hal itu bakal terjadi. Memiliki imajinasi yang kreatif adalah hal yang luar biasa, namun itu juga menyebabkan proses berpikir mereka menjadi kacau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.