Sukses

Pangeran Harry Isyaratkan Meghan Markle Telah Melahirkan?

Rencana kunjungan ini membuat publik berspekulasi bahwa Meghan Markle telah melahirkan anak pertama hasil pernikahan dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana kepergian Pangeran Harry ke Belanda di sekitar minggu depan ramai dibicarakan sebagai isyarat bahwa sang istri, Meghan Markle, telah melahirkan. Dilansir dari Metro, Kamis, 2 Mei 2019, anggapan bahwa adik Pangeran William ini akan pergi ke luar Inggris setelah Meghan melahirkan telah lama beredar.

Pengumuman rencana ini menimbulkan spekulasi bahwa baby sussex telah lahir pada hari Minggu, 28 April 2019 atau Senin, 29 April 2019. Sesorang asisten kerjaan mengatakan, Pangeran Harry selalu berbicara tentang pergi dengan anaknya.

Kalaupun tidak bisa, kunjungan tersebut rencananya akan dibatalkan. "Ia (Pangeran Harry) sangat senang bahwa ia bisa hadir," tutup sang asisten.

Sebelum ini, anggapan bahwa Meghan telah melahirkan meluas karena keduanya dikunjungi Ratu Elizabeth II di rumah mereka di Frogmore Cottage, Windsore, Inggris. Tapi, belum ada keterangan resmi dari pihak kerjaan.

Malah disebutkan, kunjungan sang ratu bermaksud memberi sambutan selamat datang pada pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut di rumah baru mereka. Sementara, kode lain akan kelahiran baby sussex dispekulasi juga datang dari ibunda Meghan Markle.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibunda Meghan Markle Lempar Kode?

Ibunda Meghan Markle, Doria, dipercaya tengah berada di Frogmore Cottage sebagai dukungan bagi anaknya melahirkan anak pertama. Aplikasi perencanaan menunjukkan, pasangan itu meminta renovasi, di mana terdapat satu ruang dimaksudkan jadi kamar tidur Doria.

Keputusan ini membuat banyak orang menganggap bahwa Meghan sudah melalui proses persalinan dan melahirkan anak pertamanya. Anggapan ini makin kuat, lantaran beberapa waktu lalu, terdapat ucapan bahwa mereka akan merayakan kelahiran jabang bayi secara private.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.