Sukses

Potret-Potret Imut Putri Charlotte di Ulang Tahun ke-4

Kate Middleton dan Pangeran Harry membagikan sederet potret menggemaskan Putri Charlotte bertepatan dengan hari jadinya yang ke-4 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, Putri Charlotte genap berusia 4 tahun pada Kamis (2/5/2019). Bertepatan dengan momen bahagia ini, Duchess dan Duke of Cambridge mempersembahan sederet potret imut putri mereka.

Terdapat tiga buah foto yang diunggah melalui akun Instagram resmi Kensington Palace @kensingtonroyal. Potret-potret tersebut diabadikan Kate dan Pangeran William di Kensington Palace serta di tempat tinggal mereka di Norfolk.

"The Duke and Duchess of Cambridge are very pleased to share three new photographs of Princess Charlotte ahead of her fourth birthday. (Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi tiga foto baru Putri Charlotte menjelang ulang tahunnya yang keempat.)" bunyi keterangan tersebut.

Melansir People, Kamis (2/5/2019), dalam potret terlihat Putri Charlotte duduk manis di rerumputan dengan tangan bersilang di atas gaun bunga-bunga warna biru dari Trotters dengan kerah Peter Pan. Ia juga memakai sepatu kanvas navy bergaya retro yang super imut.

Selain itu, Kate Middleton juga mendandani putrinya lewat penataan rambut dengan mengikat setengah bagian. Lalu, penampilan Putri Charlotte kian menggemaskan bersama pemakaian pita navy yang senada dengan warna outfit-nya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain dengan Bunga

Sementara, dua potret lainnya menampilkan Putri Charlotte yang enerjik dengan rambut yang diikat ke belakang. Pemilik nama lengkap Charlotte Elizabeth Diana ini mengenakan gaun gaya tartan karya Amaia.

Gaun tersebut juga menjadi salah satu busana favoritnya. Sementara, Putri Charlotte juga sempat memakai gaun tersebut ketika bermain dengan saudara laki-lakinya, Pangeran George dan sang sepupu, Mia Tindall.

Potret-potret menggemaskan Putri Charlotte hadir sepekan setelah Kate Middleton dan Pangeran William membagikan foto-foto baru Pangeran Louis yang berulang tahun ke-1 pada Selasa, 23 April 2019 lalu. Hari jadi Putri Charlotte dirayakan di rumah secara pribadi.

Ia telah memiliki pengalaman yang mengesankan tahun lalu karena ambil bagian dalam dua pernikahan kerajaan. Seperti yang diketahui, ia menjadi pengiring pengantin di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei 2018 serta Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Oktober 2018. Selamat ulang tahun, Putri Charlotte!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.