Sukses

Mengintip Pine Hill Cibodas Bandung, Lokasi Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Pine Hills Cibodas, Bandung, jadi tempat pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga menggelar pernikahannya di lokasi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella tinggal menghitung hari. Mereka akan melangsungkan pernikahan mereka di Pine Hills Cibodas, Bandung, Jawa Barat.

Kawasan hutan pinus di Cibodas dipilih sesuai dengan impian mereka. Mereka memilih pernikahan mereka menggunakan konsep outdoor karena sama-sama pecinta alam.

"Di Pine Hill, kami akan memastikan visi untuk acara khusus Anda menjadi kenyataan. Tempat Pernikahan kami seperti kanvas kosong dan Anda adalah artisnya," seperti ditulis di situs Pine Hill yang dilihat Liputan6.com, Jumat (26/4/2019).

Dengan pohon pinus sebagai latar belakang dan udara segar antara pengantin dan tamu, pihak Pine Hill yakin pernikahan akan menjadi peristiwa yang menakjubkan yang akan selalu diingat. Tempat ini dibuka untuk pesta pernikahan sejak 2014.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Sewa

Beragam harga yang ditawarkan jika menyelenggarakan pernikahan di lokasi yang terletak di Maribaya Timur, Lembang, Bandung ini. Mulai dari wedding venue dengan harga Rp 42 juta untuk penggunaan selama 24 jam.

Sementara untuk menggunakan jasa venue dan dekorasi dikenakan biaya Rp 117 juta, sedangkan untuk venue + decoration seated dinner seharga Rp 130 juta. Lain halnya untuk semua paket untuk standing party & buffet dikenakan biaya Rp 205 juta.

Sebelum Ammar Zoni dan Irish Bella, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melangsungkan pernikahan di tempat ini. Syahnaz dan Jeje menikah pada 21 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.