Sukses

Kendall Jenner Pinjam Tank Top Anak Sulung Kim Kardashian?

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari unggahan jazz drummer, Tony Wiliiams, di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, fans menyebut, supermodel Kendall Jenner meminjam baju milik ponakannya, North West, putri Kim Kardashian dan Kanye West.

Pasal, pada video yang diunggah, bocah lima tahun tersebut terlihat memakai denim hot pants yang dipadukan pink tank top, di mana atasan tersebut sempat terlihat dipakai Kendall beberapa hari setelahnya.

Di antara asumsi yang mulai meluas, dilansir dari People, Jumat (26/4/2019), Kendall Jenner membantah kabar tersebut. Ia mengatakan, dirinya dan anak sulung Kim-Kanye itu memang cukup sering membeli busana sama tanpa lebih dulu janjian.

"Ya Tuhan, ini sangat histerikal. Saya pikir, North membelinya di outlet yang sama sebelum saya beberapa waktu lalu," tutur model dengan bayaran termahal pada 2018 tersebut.

"Saya membeli (tank top) beberapa minggu setelahnya. Kami sama sekali tak tahu kalau kami membeli baju yang sama," tambah Kendall Jenner.

 

2 dari 3 halaman

Reaksi Kendall Jenner Saat North West Pakai Tank Top yang Sama

Kendall Jenner mengatakan, dirinya paham mengapa warga dunia maya sampai mengasumsikan dirinya memakai baju milik North West. "Saya melakukan sedikit modifikasi dan membuat tank top itu terlihat lebih pendek. Wajar kalau banyak orang yang menganggap saya meminjamnya dari North," tuturnya.

Ia sendiri mengaku terkejut saat melihat North memakai tank top yang sama dengan miliknya. "Setelah saya lihat, saya langsung berpikir, 'Saya punya baju itu'. Saya sudah memprediksi bahwa hal semacam ini akan terjadi," kata saudari perempuan Kylie Jenner tersebut.

"Saat memakai baju tersebut, saya pikir saya sudah gila. Saya seharusnya bercanda dan mengatakan bahwa itu memang baju milik North karena akan membuat orang kaget luar biasa," canda Kendall.

Kendall kemudian mengaku sudah sering kagum pada busana pilihan North. Ia mengatakan, nantinya ia harus meminjam beberapa baju North karena bocah perempuan itu sangat stylish dan bisa memilih busana yang sangat pas untuk dirinya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Kylie Jenner Berkolaborasi Ciptakan Parfum dengan Desain Unik
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Tak Percaya Diri Jadi Keluarga Kardashian