Sukses

Pesta Bareng Kendall Jenner, Hailey Baldwin Pakai Gaun Seksi Bertabur Kristal

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung 2018 lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan untuk menikah. Jalinan asmara mereka yang sempat kandas akhirnya berlabuh dalam ikatan suci pernikahan.

Meski sudah menikah bukan berarti harus selalu pergi berdua. Hal itu juga berlaku pada Hailey dan Justin. Perempuan berusia 22 tahun itu masih menyempatkan diri datang ke pesta yang diadakan seorang temannya.

Hailey tampil anggun dan seksi dalam acara yang berlangsung di New York. Dilansir dari Pop Sugar, Rabu, 13 Maret 2019, aktris dan model cantik itu mengenakan midi dress di atas lutut berwarna hitam.

Perempuan yang sekarang menyebut dirinya sebagai Hailey Bieber ini terlihat bersenang-senang dalam sebuah pesta merayakan pembukaan Hotel Times Square Edition di New York. Ia berpesta bersama teman-teman modelnya seperti Kendall Jenner, Elsa Hosk, Joan Smalls dan Cara Delevingne.

Yang menarik perhatian, gaun midi kreasi Tom Ford yang dikenakan Hailey bersulam kristal. sehingga terlihat seperti lampu bling-bling disko berjalan.

Ini bukan kali pertama pemilik nama lengkap Hailey Rhode Baldwin itu mengenakan koleksi Tom Ford. Pada 2018, beberapa kali dia kenakan busana sang desainer.

Hailey Baldwin melengkapi penampilannya dengan clutch dan stiletto hitam. Dia mengangkat rambutnya untuk memberi kesan santai dalam penampilannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Alami Masalah Mental, Justin Bieber Dapat Hujan Ciuman dari Hailey Baldwin
Artikel Selanjutnya
Setelah Menikah, Hailey Baldwin Ternyata Punya Masalah Kulit