Sukses

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Menggoda di Premier Avengers: Endgame

Kompak memakai busana serba hitam, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hadiri premier Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampil menggoda ketika berjalan di karpet merah premier Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa malam, 23 April 2019, waktu setempat.

Dilansir dari harpersbazaar.com, Rabu (24/4/2019), Miley terlihat menawan dengan memilih sultry rock and roll look. Pelantun lagu Wrecking Ball ini memakai strapless gown rancangan Saint Laurent berhias aksesori super 'berat'.

Ya, ia terlihat melengkapi penampilan dengan deretan cincin, gelang, dan kalung. Pada bagian leher, Miley Cyrus memakai kalung berlian yang disertai inisial namanya MC dengan pendant daun ganja dan botol champagne.

Sementara, Liam terlihat menawan dengan setelan jam hitam berpadu kemeja putih tanpa dasi. Pada kesempatan itu, pasangan yang menikah pada Desember 2018 tersebut bertemu dengan anggota keluarga Hemsworth lain, seperti ibu Liam, Leonie, saudara lelaki Chris dan Luke, dan ipar Samantha.

Menuju lokasi premier Avengers: Endgame, Miley Cyrus terlihat mengunggah rekaman dirinya dan Liam Hemsworth bernyanyi bersama di mobil. Pada sebuah unggahan di akun Twitter Miley, keduanya terlihat menyanyikan lagu Lil Nas X, Old Town Road.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali Memberi Dukungan untuk Chris Hemsworth

Kemunculan pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di premier Avengers: Endgame merupakan bentuk dukungan mereka pada kakak Liam, Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor. Gestur manis ini sebenarnya bukan kali pertama terlihat.

Sebagaimana diketahui, keduanya juga sempat menghadiri premier Thor: Ragnarok pada Oktober 2017 lalu. Momen itu merupakan satu dari sedikit kencan mereka yang terlihat publik.

Miley dan Liam seharusnya hadir perdana di premier film yang dibintangi sang aktor, Isn't It Romantic, sebagai pasangan suami-istri pada Februari 2019. Tapi, Liam tak bisa datang dan Miley mewakilkan sang suami.

"Sangat bangga pada suami saya dan film terbarunya #IsntItRomantic. Sayang, ia tidak bisa hadir karena alasan kesehatan. Tapi, ia segera pulih dan tengah memanfaatkan waktu ini untuk beristirahat. Saya merasa sangat terhormat bisa mewakilinya sekaligus karya luar biasanya," tulis Miley di akun Instagram dan Twitter-nya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.