Sukses

Liam Hemsworth Ungkap Alasan Nikahi Miley Cyrus

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus menikah setelah 10 tahun menjalin asmara.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengakhiri 2018 dengan cerita manis. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 23 Desember 2018, serta menggelar pesta sederhana dan private.

Hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth secara mengejutkan mengumumkan pernikahan mereka lewat media sosial. Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Hampir 2 bulan berlalu sejak pernikahan mereka, kini untuk pertama kalinya Liam buka suara. Bintang Isn't Romantic ini baru saja menjalani wawancara bersama Sunday TODAY.

Lewat wawancara itulah Liam Hemsworth mengungkapkan alasan di balik pernikahannya dengan Miley Cyrus. Aktor tampan Australia ini mengaku ia merasa sudah sangat siap untuk menikah, mengingat hubungan mereka sudah berjalan lama.

"Kami sudah melalui banyak hal bersama selama lebih dari 10 tahun terakhir, jadi aku merasa kalau ini sudah waktunya (untuk menikah). Aku merasa sangat bahagia dan beruntung bisa bersama orang baik sepertinya," ungkap Liam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Nama

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Liam juga mengatakan, Miley Cyrus akan mengganti namanya. Seperti yang kita tahu, mengganti nama belakang dengan nama suami memang sudah lazim dilakukan pascamenikah, seperti yang terjadi pada Hailey Baldwin belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Hal Terbaik

"Dia akan tetap dikenal sebagai Miley Cyrus, namun dia sudah memakai namaku. Jujur saja, itu adalah salah satu hal terbaik soal pernikahan. Aku tidak memintanya untuk mengambil namaku, tapi dia bilang, 'Enggak, sudah pasti aku akan memakai namamu'," tuturnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini