Sukses

Sudah Menikah, Miley Cyrus Punya Nama Baru

Liam Hemsworth mengatakan bahwa nama tersebut merupakan ide Miley Cyrus sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Miley Cyrus kini sudah berstatus istri Liam Hemsworth. Sejak menikah, ia pun memiliki nama baru. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara di acara "Live with Kelly and Ryan", yang disiarkan Jumat (8/2/2019).

"Sekarang Miley Ray Hemsworth, sebenarnya," Liam Hemsworth menyebutkan nama baru Miley Cyrus kepada pembawa acara Kelly Ripa.

Liam Hemsworth mengatakan bahwa nama tersebut merupakan ide Miley Cyrus sendiri. Miley ingin memakai nama belakang sang suami di atas panggung.

"Dia akan tetap dikenal sebagai Miley Cyrus. Tapi dia pakai namaku, itu bagus. Itu sejujurnya adalah hal terbaik. Aku tak memintanya pakai namaku, tapi dia yang, 'Tidak, tentu saja aku akan pakai namamu.'"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama di Ponsel

Hemsworth juga mengatakan bahwa ia mengganti nama Miley Cyrus di ponselnya.

"Sekarang aku menamainya 'Istri' di ponsel," kata Hemsworth.

Pasangan yang pertama bertemu di lokasi syuting film The Last Song (2010) itu, menikah saat Natal dalam sebuah upacara kejutan di Tennessee.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Boros

"Kami tidak pernah ingin melakukan sesuatu yang terlalu boros atau besar," kata Hemsworth.

"Kami merasa semuanya memalukan - kami tahu bagaimana perasaan kami satu sama lain, tetapi kami hanya ingin melakukan sesuatu yang sederhana dan organik, dengan keluarga inti. Itu adalah hari yang sangat menyenangkan," demikian People menyampaikan, Jumat (8/2/2019).

Sumber: Antaranews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini