Sukses

6 Zodiak yang Paling Suka Belanja, Termasuk Anda?

Zodiak mana saja yang sangat suka belanja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Belanja tidak jarang menjadi sebuah masalah bagi sebagian orang. Bukan hanya membeli kebutuhan, tetapi terkadang dorongan untuk memiliki beberapa barang terjadi karena impulsif hingga mementingkan gengsi semata.

Namun menariknya, orang-orang yang suka belanja dapat diketahui dari zodiak yang menaunginya. Bagaimana zodiak tersebut menjadikan belanja sebagai cara hidup mereka untuk memanjakan diri.

Lantas, mana saja zodiak yang paling suka belanja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti melansir yourtango.com, Sabtu, 20 April 2019 di bawah ini.

1. Sagitarius

Tidak ada yang menghalangi Sagitarius saat ingin membeli sesuatu baik barang yang sangat istimewa hingga yang biasa saja. Mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Zodiak ini suka melakukannya seorang diri. Tak ada yang dapat membuat mereka mundur hingga akhirnya memiliki barang yang begitu diinginkan.

2. Aries

Aries tidak peduli dengan penawaran yang baik, mereka hanya ingin menghabiskan seluruh gaji untuk apa pun yang diidamkan. Keinginan belanja itu seperti membeli makanan, pakaian, hingga hal-hal yang berbau musik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Zodiak ini suka belanja untuk diri sendiri juga orang lain. Pada dasarnya, Leo adalah pribadi yang suka memberi hadiah dan benar-benar menikmati sensasi membuat orang lain bahagia dengan memberi sesuatu.

Mereka sebenarnya cukup murah hati dan satu-satunya bagian yang mementingkan diri sendiri adalah mereka menikmati waktu untuk mendapatkan uang hingga bisa menghabiskan semuanya untuk orang yang dicintai.

4. Cancer

Tidak ada yang terasa lebih baik baik Cancer daripada paket belanja. Mereka suka memanjakan diri dengan makan besar, pakaian bagus, belanja, hingga hiburan-hiburan lain.

3 dari 3 halaman

5. Libra

Libra suka menghabiskan uang untuk banyak hal karena mereka selalu membeli barang khusus untuk diri mereka. Zodiak ini sedikit pelit karena uang mereka hanya untuk diri sendiri. Mereka memastikan menjaga pengeluaran secara ketat.

6. Taurus

Jika Taurus menginginkan sesuatu, mereka pasti membelinya tanpa persetujuan siapa pun. Mereka suka memiliki uang dan tidak punya keraguan untuk berpisah dengan hal-hal yang berbau uang.

Uang tidak pernah menjadi tekanan untuk mereka. Mereka membeli banyak barang yang begitu diinginkan karena memang mencintai barang-barang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.