Sukses

Penawaran Spesial Watsons buat Pecinta Produk Kesehatan dan Kecantikan

Promo menarik untuk produk kesehatan dan kecantikan itu berlaku di toko online Watsons.

Liputan6.com, Jakarta – Sedang mencari produk kesehatan dan kecantikan? Coba saja manfaatkan penawaran spesial Watsons, Health and Beauty Festival.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Anda bisa menemukan berbagai produk kecantikan favorit dengan penawaran hemat hingga 60 persen yang berlangsung dari 12 April 2019 hingga 23 April 2019. Penawaran tersebut hanya berlaku di Watsons Official Store Lazada Mall.

"Watsons bekerja sama dengan berbagai market place untuk menjawab kebutuhan saat ini terhadap dunia e-commerce dan mendekatkan diri kepada para pelanggan," kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Selain memberikan promosi, Watsons official store di Lazada Mall menyediakan produk–produk eksklusif yang mengikuti trend saat ini, yaitu K-Beauty dan JapanBeauty. Rangkaian face mask, skin care, dan kosmetik, disebutnya sebagai produk kecantikan paling diminati oleh kaum milenial.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebas Ongkos Kirim

Untuk pelayanan yang lebih maksimal, Watsons Official Store di Lazada Mall ini juga memberikan ongkos kirim (ongkir) gratis dengan minimal pembelanjaan Rp 120 ribu.

Demi memuaskan para pelanggan dan memperbaiki pelayanan, Watsons juga menambah tim khusus untuk mempersiapkan proses pengiriman. Waralaba itu juga menyiapkan sistem yang terintegrasi dengan sistem delivery service.

Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses pengiriman dan jangkauan area pengiriman yang diperluas hingga ke lima pulau di Indonesia, meliputi Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, dan Sumatra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.