Sukses

Jalan-Jalan Romantis Lindswell Kwok dan Suami di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pendekar Wushu, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok terlihat kerap menghabiskan waktu bersama setelah resmi menikah pada awal Desember 2018 lalu. Mereka pun membagikan kebersamaan itu melalui akun Instagram masing-masing.

Seperti ketika keduanya terlihat menikmati hari dengan berjalan-jalan di salah satu destinasi di Padang Kota Lama, George Town, Penang, Malaysia. Lindswell Kwok terlihat mengunggah potret bangunan bernama The City Hall, Senin, 15 April 2019.

Bangunan besar putih tersebut mengusung gaya rancangan Western dengan beberapa bendera Malaysia dipasang di beberapa sisi. The City Hall berada tepat di depan sebuah lapangan luas dan berada di area tepi laut.

Melalui Instagram Story, Lindswell Kwok juga merekam suasana di sekitar lapangan Padang Kota Lama. Selain The City Hall, ada pula bangunan tua lain yang berada di sampingnya bernama The Town Hall yang dibalut nuansa putih dan kuning muda.

2 dari 4 halaman

Destinasi Wisata Padang Kota Lama, Penang

Padang Kota Lama atau Esplanade merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Jalan Tun Syed Sheh Barakbah and Esplanade Road, George Town, Penang, Malaysia. Kawasan ini terletak di tepi pantai serta lapangan yang jaraknya berdekatan dengan Benteng Cornwallis.

Pengunjung dapat berwisata sejarah di sini. Sebelum dijadikan sebagai tempat rekreasi dan olahraga, lapangan di Padang Kota Lama merupakan tempat parade militer di pertengahan abad ke-19.

Padang Kota Lama juga didaulat sebagai lokasi untuk melaksanakan berbagai perayaan juga pertunjukan budaya yakni peringatan prasasti George Town sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO hingga Cap Go Meh atau hari terakhir dari Tahun Baru China.

3 dari 4 halaman

Cantiknya Lindswell Kwok

Tak mau kalah, Achmad Hulaefi juga mengabadikan momen saat menikmati hari yang indah bersama sang istri. Atlet Wushu berusia 29 tahun ini merekam Lindswell Kwok tengah melihat-lihat dan memotret sekitar Padang Kota Lama melalui Instagram Story.

Lindswell tampak cantik dalam balutan khimar dengan pattern floral dan paduan warna krem, putih, hitam, serta abu-abu. Ia juga mengenakan gamis hitam dan menjinjing hand bag keluaran rumah mode ternama dunia sembari memegang kamera.

Polesan makeup natural membuat tampilannya kian cantik. Sambil tersenyum, Lindswell juga terlihat asyik mengabadikan bangunan tua bersejarah super cantik yang ada di hadapannya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Truk Tahanan Menabrak Mobil Polisi di Malaysia, 6 Orang Luka
Artikel Selanjutnya
Menanti Hasil Sidang Kedua Kasus Megakorupsi 1MDB Najib Razak