Sukses

Achmad Hulaefi Ungkap Menu Sederhana yang Dimasak Lindswell Kwok

Sebagai mantan atlet wushu berprestasi, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok terlihat hidup sederhana, termasuk untuk soal makan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan mantan atlet Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok kini mulai aktif di dunia maya dan rajin mengunggah foto. Padahal usai menikah, mereka terlihat seperti menghindar dan menutup diri dari media sosial.

Terakhir, keduanya sempat mengunggah foto saat bulan madu mereka di Bali pada awal Desember 2018. Mereka menikmati waktu mereka berdua di Puri Wulandari, suatu resort yang berlokasi di daerah Ubud.

Kini mantan atlet wushu yang kerap dielu-elukan sebagai pasangan favorit ini, seperti tersadar memiliki peluang di dunia hiburan, Hulaefi dan Lindswell pun mulai membuka diri dengan menerima produk endorse.

Bukan hanya endorse produk orang lain, mereka bahkan mulai menjalankan bisnis masing-masing. Hulaefi sudah memiliki brand pakaian bernama Macho Clothing. Sementara, Lindswell masih merintis brand-nya yang diberi nama Kianne.

Meski begitu, atlet wushu berprestasi di tingkat nasional dan internasional ini tidak termasuk tipe pasangan yang suka hidup mewah. Mereka terlhat hidup sederhana dan apa adanya. Bahkan untuk soal makan, Hulaefi tak malu menunjukkan menu makanannya yang sederhana.Hal itu terlihat di Insta Story-nya pada Sabtu, 2 Maret 2019,

Hulaefi mengungkapkan menu makanan buatan sang istri yang hanya terdiri dari beberapa mangkuk saja. Ada sayur bayam, daging, dan sambal. Sejak menikah pada Desember 2018, Hulaefi dan Lindswell memang jarang mengumbar kehidupan rumah tangga mereka di hadapan publik maupun di media sosial.

Unggahan tentang menu makanan mereka mungkin menjadi hal baru bagi masyarakat yang ingin tahu kehidupan rumah tangga Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.