Sukses

Penampilan Terbaru Lindswell Kwok Usai Jadi Istri Achmad Hulaefi

Lindswell Kwok diketahui sedang berbulan madu bersama suami di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok semakin mantap berhijab. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagramnya, @lindswell_k. Di situ, ia berfoto bersama sang suami, Achmad Hulaefi, Rabu, 26 Desember 2018.

Pasangan atlet wushu nasional ini ternyata menghabiskan bulan madu mereka di Bali setelah menikah pada Minggu, 9 Desember 2018. Mereka menikmati waktu mereka berdua di Puri Wulandari, suatu resort yang berlokasi di daerah Ubud.

Lindswell tampil modis dengan hijabnya. Ia mengenakan jilbab panjang berwarna hitam. Untuk bajunya, ia mengenakan terusan panjang rancangan Vivi Zubedi. Terusan itu berwarna biru dengan corak bunga berwarna pink, dikelilingi dengan inisial perancang sebagai motifnya. Terusan itu berkerah panjang hingga dadanya.

Di dalamnya, Lindswell juga memakai flare skirt panjang berwarna hitam yang menutupi hingga ujung kakinya. Tak lupa ia juga mengenakan kaus kaki berwarna hitam. Sepatunya pun berwarna senada dengan aksen bulatan putih di atasnya.

Dalam unggahan tersebut, Lindswell dan Hulaefi berfoto di salah satu spot di tempat penginapan mereka. Berlatarkan pagar pembatas dan asap yang mengepul, mereka berpose mesra di foto tersebut. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.