Sukses

Datang ke Coachella 2019, Penampilan Luna Maya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Tak semata tentang gelaran musik dari beragam genre, Coachella sejak kali pertama digelar juga tentu soal busana yang dikenakan, entah oleh para penampil atau penonton. Hadir di antara mereka adalah aktris Luna Maya.

Menonton salah satu festival musik bergengsi, Luna terlihat bereksperimen dengan penampilannya. Pada hari ke-3 Coachella, perempuan 36 tahun ini terlihat berbusana kasual terkesan edgy dengan tambahan twist di sana-sini.

Memakai sepatu dengan kesan oldskool, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini mengenakan denim hot pants senada jaket yang dipakai. Sebagai twist, Luna Maya terlihat memakai kaus merah muda yang menyertakan karakter gajah di film Dumbo.

Sementara kesan vintage berpadu bohemian dimunculkan dengan pemakaian aksesori berupa kacamata berwarna deep purple, headband kuning, ditambah sling bag hitam beraksen fringe.

Bersama busana perpaduan ragam gaya tersebut, Luna Maya terlihat memulas makeup dengan kesan natural. Penegasannya berada di makeup mata nan minimalis dan pemakaian lipstik nude dengan warna cenderung coral.

2 dari 4 halaman

Gaya Vintage ala Luna Maya

Di hari sebelumnya saat menonton Coachella 2019, Luna Maya terlihat menawan berbusana terkesan vintage, namun dengan sentuhan aksesori tetap kekinian. Luna tampak memadukan long velvet skirt merah berpadu denim vest.

Penampilannya disempurnakan dengan ankle boots cokelat muda, juga mendapat sentuhan modern dari waist bagChoker hitam juga tampak melingkari leher Luna guna menyempurnakan penampilan perempuan berdarah Bali tersebut.

Seperti di unggahan paling baru di atas, Luna terlihat tak banyak memulas makeup ketika hadir di festival musik kenamaan ini. Pulasan wajah dengan kesan natural tetap diperlihatkan mantan kekasih Reino Barack tersebut.

3 dari 4 halaman

Jadi Sorotan Warganet

Unggahan demi unggahan Luna Maya ketika menonton Coachella 2019 tak pelak menarik perhatian warganet. Lewat sederet komentar, mereka meninggalkan respons betapa memesona penampilan Luna.

"Cantik parah. Keren banget kak Luna," tulis salah satu netter. "Selalu suka lihat gaya kak Luna. Idola!" tanggap yang lain. "Iri banget sama cantiknya. Aaaaaa have fun kak," sahut yang lain mengomentari unggahan tersebut.

Bukan kali pertama, beberapa waktu belakangan, penampilan Luna sudah kerap menarik perhatian warganet, apalagi jika sedikit dinilai menyentuh Syahrini yang sekarang diketahui merupakan istri mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Tapi, nyatanya gaya berbusana Syahrini dan Luna Maya dikatakan lain sama sekali. Luna lebih senang bereksperimen dengan berbagai gaya, sementara sang penyanyi sering memilih berbusana simple terkesan elegan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Sulap Busana 90-an ala Putri Diana Jadi Lebih Seksi
Artikel Selanjutnya
Tampil Memukau di Coachella 2019, BLACKPINK Pakai Busana Penuh Kilau