Sukses

Blackpink Bakal Tampil di Coachella, Ariana Grande Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Grup idol K-Pop Blackpink benar-benar memperlihatkan kemampuannya di panggung musik Hollywood. Grup yang bernaung di bawah YG Entertainment ini bakal tampil di acara festival musik tahunan yaitu Coachella.

Rupanya, penampilan Blackpink ini bikin penasaran Ariana Grande. Ia mengaku ingin menonton penampilan Blackpink di acara tersebut.

Keinginan Ariana Grande ini terungkap kala seorang penggemar mengunggah percakapannya dengan Ariana lewat Direct Message akun Instagram. Dalam percakapan tersebut sang penggemar menanyakan pada idolanya tentang Blackpink.

"Satu pertanyaan lagi, apa kamu tahu siapa itu Blackpink? Jika tidak tahu, kamu harus melihat mereka. Mereka sangat bagus (btw, mereka akan tampil di Coachella)," tulisnya.

"Ya aku tahu (Blackpink)," jawab Ariana Grande.

 

2 dari 3 halaman

Beda Hari

Blackpink dan Ariana Grande menjadi pengisi acara di acara Coachella. Sayangnya, keduanya tampil pada hari yang berbeda.

Blackpink bakal meramaikan festival musik tahunan tersebut pada 12 dan 19 April 2019. Sedangkan Ariana Grande pada 14 dan 21 April 2019.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Nonton

Walau beda hari, Ariana Grande tetap akan menonton aksi keempat cewek yang melantunkan "Ddu-Du-Ddu-Du" ini.

"Aku tahu, aku akan berusaha untuk melihat mereka di minggu kedua (Coachella)," tambah Ariana Grande. (Gogor Subyakto/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Lisa Blackpink yang Disukai oleh Jutaan Pengikutnya
Artikel Selanjutnya
Perawatan Untuk Syuting, Lucinta Luna Ingin Seperti Blackpink