Sukses

Priyanka Chopra Pakai Sepatu Kaca Cinderella Bertabur Kristal

Menghadiri sebuah acara d New York, Amerika Serikat, Priyanka Chopra memakai sepatu kaca seperti Cinderela.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Priyanka Chopra sering menarik perhatian dan mengundang perhatian. Meski sudah menikah dengan Nick Jonas, banyak yang memuji aktris Bollywood tersebut karena kerap tampil memukau di berbagai kesempatan.

Begitu juga saat menghadiri sebuah acara di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Priyanka berhasil mencuri perhatian lewat sepatunya. Ia berjalan di New York dengan mengenakan sepatu ‘kaca’ yang cantik.

Sepatu tersebut bening dan transparan serta disebut-sebut seperti sepatu Cinderella. Dilansir dari Pop Sugar, 11 April 2019, sepasang sepatu ‘kaca’ PVC label Sergio Rossi memang terlihat mewah.

Wajar saja karena sepatu tersebut menampilkan kristal besar di sepanjang sisi dan tumit. Bagaikan princess modern, pemain film Baywatch itu memadukan sepatu ‘kaca’ tersebut dengan setelan blazer dan rok pensil mini abu-abu koleksi Ralph & Russo.

Penampilan bak pekerja kantoraan itu dikenakannya saat menghadiri acara 'Women in the World Summit' yang berlangsung pada 10-12 April 2019. 

Acara yang dihadiri Priyanka membahas tentang pengaruh perempuan sebagai pemimpin dunia dihadiri oleh sejumlah tokoh terkenal seperti Hillary Clinton dan Oprah Winfrey.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Tersedia di Pasaran

Priyanka mengenakan versi seksi sepatu kaca tanpa didampingi sang pangeran alias suaminya, Nick Jonas. Namun tetap saja, dia terlihat anggun dan elegan sambil melambaikan tangan menyapa para fotografer yang mengabadikan kecantikannya..

Sepatu tembus pandang Priyanka sayangnya tidak tersedia di pasaran dan tdak dketahi harganya. Artis asal India ini menambah tampilannya jadi semakin anggun dengan menggulung rambutnya ke atas dan mengenakan kacamata hitam.

Aksesori tas yang dikenakan juga senada bajunya yaitu berwarna abu perak. Sementara untuk riasan, dia menggunakan lipstik berwarna merah. Semuanya semakin sempurna dengan gayanya yang memamerkan satu bahunya (off-shoulder) dibiarkan terbuka.

Detail itu sama seperti belahan di bagian kiri roknya untuk memberi kesan seksi pada siluet kakinya. Kali ini penampilan Priyanka Chopra kembali sukses menarik perhatian banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.