Sukses

Ada Lapangan Bulu Tangkis dan Basket di Rumah Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang artis muda yang sukses dan punya banyak penggemar adalah Verrell Bramasta. Karier putra sulung Venna Melinda di dunia hiburan mulai meroket setelah membintangi sinetron Bintang di Langit pada 2014 lalu.

Sejak saat itu, wajah ganteng Verrell pun kerap menghiasi layar kaca dan layar lebar. Kesusksesan sinetron yang dibintangi Verrell seperti Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV ikut membuat kariernya gemilang.

Keberhasilan yang diraih pria kelahiran 22 tahun lalu itu ditandai Verrell dengan hunian mewah yang ia beli dengan hasil jerih payahnya di dunia hiburan.

Pada 2017 lalu, Verrell Bramasta membeli sebuah rumah mewah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah dua lantai dengan interior serba hitam putih tersebut pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, lapangan bulu tangkis.

Harga rumah ini kabarnya ditaksir mencapai miliaran rupiah. Bukan itu saja, Verrell juga sedang membangun rumah impiannya yang akan dibangun di daerah Sentul, Jawa Barat.

Rumah idaman tersebut kelak akan ditinggali untuk dirinya dan keluarganya nanti. Namun rumah tersebut sedang dalam tahap pembangunan, dan saat ini Verrell masih menghuni rumahnya di Jagakarsa.

2 dari 5 halaman

Nuansa Monokrom

Rumah ini pernah disambangi Atta Halilintar yang diunggah di akun Youtube ‘Atta Hallintar’ pada 26 Maret 2019. Verrell sendiri pernah beberapa kali membagikan foto di beberapa sudut rumahnya.

Di rumah yang serba putih itu, terdapat dua buah garasi di bagian samping dan bagian bawah rumah.

Lalu di ruang tamu, Verrell menghadirkan nuansa monokrom yang bagian interiornya. Di ruangan ini juga terdapat sebuah piano. Lalu ada kamar khusus untuk sang adik, Athalla Naufal yang sering menginap di rumah Verrell.

 

3 dari 5 halaman

Koleksi Jam Tangan

Di sebelah kamar tidurnya, Verrell punya dressing room sendiri yang berisi koleksi baju, sepatu, tas dan jam tangan. Ruangan ini cukup luas dan banyak berisi pakaian, celana maupun jaket. “Aku dari dulu memang suka koleksi jam tangan, dari masih tinggal di rumah orangtua.

Setelah tinggal sendiri, aku kan mesti mencukupi semua kebutuhan sendiri, jadi nggak sesering dulu beli jam tangan,” tutur Verrell pada Atta yang mengagumi koleksi sahabatnya itu.

4 dari 5 halaman

Tempat Olahraga

Di bagian samping rumahnya, terdapat kolam renang yang terasa cozy. Sebagai penyuka olahraga, di rumah Verrel Bramasta tersedia lapangan multifungsi yang bisa digunakan untuk bulu tangkis dan basket.

Lapangan yang terletak di bagian belakang ini juga bisa diubah menjadi arena main tenis meja bareng teman-temannya kalau lagi kumpul. 

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Kelam Verrell Bramasta Nyaris Terjun dari Apartemen
Artikel Selanjutnya
Jadi Introvert, Ini Tantangan Verrell Bramasta di Sinetron Cinta Anak Muda