Sukses

NESCAFÉ Mashup World Jadi Ajang Kaum Milenial Mengenal Dunia Baru

NESCAFÉ ajak anak muda jelajahi dunia baru yang cool dan lively. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial identik dengan rasa penasaran yang tinggi. Mereka kerap kepo alias penasaran dengan sesuatu yang baru. Selain itu, anak muda juga suka dengan hal-hal yang keren dan penuh semangat. Menjawab kebutuhan tersebut, NESCAFÉ menghadirkan NESCAFÉ MASHUP WORLD.

Melalui MASHUP WORLD, NESCAFÉ mengajak anak-anak muda untuk memasuki dunia baru dan merasakan sensasi 'Lively' dan 'Cool' yang sesuai dengan inovasi rasa baru NESCAFÉ, yaitu NESCAFÉ Lively Yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut.

Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia, Welih Sutidjan, mengatakan bahwa NESCAFÉ Lively Yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut hadir untuk memenuhi rasa penasaran anak muda terhadap hal baru. Ia berharap kopi ini menjadi dekat dengan keseharian generasi milenial.

Sementara itu, Brand Executive Nescafe Indonesia, Nadya Augustya, mengatakan bahwa kelahiran NESCAFÉ Lively Yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut terinspirasi dari konsep generasi milenial, yaitu mashup. Seperti kolaborasi kopi dengan buah yuzu dan kelapa, perpaduan dua konsep yang berbeda menjadi sesuatu yang lively dan cool.

"Mashup itu menggabungkan dua dunia jadi satu. Namun, kita bikin definisi mashup sendiri, yaitu menciptakan kegembiraan dengan mengombinasikan dua atau lebih hal yang kami, kamu, dan semua orang suka. Selalu berharap untuk sesuatu yang tak terduga," ucapnya.

Welih dan Nadya pun ingin para anak muda dapat merasakan lively dan cool world tersebut secara langsung di dunia nyata. Karena itu, NESCAFÉ Indonesia menghadirkan NESCAFÉ MASHUP WORLD yang berisi berbagai instalasi keren, termasuk spot hasil mashup antara Naufal Abshar X Skinny Indonesian24 dan Kallula X Ardy Arsyudio. Dijamin, semua spot di dalamnya begitu Instagramable serta mampu membuat anak muda merasa cool dan lively.

Dunia lively

NESCAFÉ MASHUP WORLD terdiri dari dua bagian, yaitu dunia lively dan cool. Memasuki dunia lively, kamu akan langsung merasakan suasana yang begitu 'hidup' dan penuh warna. Dimulai dari spot silent disco, di mana kamu bisa mendengarkan musik pakai headphone dan berjoget di atas lantai dengan lampu disko. Juga instalasi kopi dan yuzu dan wall spot kekinian hasil kolaborasi Naufal Abshar X Skinny Indonesian24.

Instalasi wall spot kekinian tersebut berupa dinding bergambar wajah ketiga kreator dengan hiasan ring basket penuh lampu. Jovial dan Andovi Da Lopez yang tergabung dalam Skinny Indonesian24 menceritakan bahwa dalam membuat karya ini, mereka menggabungkan hobi mereka dengan keahlian Naufal, yaitu basket dan melukis.

"Dari proses awalnya saja kami sudah mashup. Saat pertama kali ketemu, kami langsung mengobrol banyak dan akhirnya memutuskan ingin mengolaborasikan basket dan seni. Terus kepikiran, kenapa enggak main basket dengan cat di mana-mana? Akhirnya, jadi lah iklan di mana kami main basket di atas lapangan yang dilukis," ujar Skinny Indonesian24.

Dunia cool

Pindah ke dunia cool, kamu akan merasakan sensasi yang lebih chill. Cat biru muda berpadu dengan instalasi pajangan kopi dan kelapa, membuat kamu berasa seperti di pantai. Kamu juga bisa melihat mapping wall karya Kallula X Ardy Arsyudio. Sebuah perpaduan indah antara animasi karya Ardy dan lagu New World dari Kallula.

 

"Semuanya pure karya saya dan Kallula, enggak diatur sama Nescafe sama sekali. Apa yang kami tampilkan di sini lebih eksperimental, biar semua orang bisa terhibur. Saya menciptakan animasinya bukan hanya mengikuti lirik lagunya Kallula saja, tetapi setiap beat­-nya saya animasikan. Jadi, nanti bisa dilihat kalau animasinya selaras dengan setiap beat-nya," ucap Ardy.

Nah, kalau kamu mau merasakan sendiri kenikmatan rasa NESCAFÉ Lively Yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut sambil menjelajahi dunianya, yuk segera kunjungi NESCAFÉ MASHUP WORLD! Jangan sampai kelewatan, NESCAFÉ MASHUP WORLD hanya ada dari 31 Maret - 7 April 2019. Psst.. Masuknya gratis, lho!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.