Sukses

Soal Memakai Makeup, Susi Pudjiastuti: Jangan Terlalu Lama

Liputan6.com, Jakarta - Sederet selebritas dan pesohor negeri tampak hadir dalam peresmian Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Minggu (24/3/2019). Satu di antaranya adalah penyanyi Andien yang mengabadikan tiap momen melalui Instagram Story lewat akun pribadi, @andienaisyah.

Andien mengunggah beragam video mulai dari berbincang dengan para selebritas, berjalan memasuki MRT, potret duduk bersebelahan dengan Jokowi, tunnel yang ia puji super kece, hingga acara peresmian.

Selain itu, ada pula video singkat menarik lainnya yang dibagikan pelantun Gemilang tersebut. Adalah video yang menampilkan kebersamaan Andien dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Dalam video, Susi tampak berada di dekat pagar dan dalam balutan atasan lengan panjang bermotif persegi panjang yang didominasi warna biru dan hitam. Rambutnya yang sebahu dibiarkan tergerai, memakai anting-anting mutiara, dan kacamata berbentuk bulat.

Susi turut menyampaikan sebuah pesan singkat yang ia sampaikan dalam bahasa Inggris. Pesan tersebut tidak lain mengenai memakai makeup jangan terlalu lama karena buang-buang waktu.

"Don't waste too much time to be putih, makeup it's okay, it's make you look good and better, but don't take too much time. (Jangan buang banyak waktu untuk menjadi putih, makeup tidak apa-apa, itu membuat Anda terlihat cantik dan lebih baik, tetapi jangan terlalu lama)" kata Susi dalam video di Instagram Story Andien, Minggu (24/3/2019).

"You're stupid if you waste too much time (Anda bodoh jika kamu membuang terlalu banyak waktu (untuk makeup))" tambah Susi.

Andien juga terlihat berada di samping Susi Pudjiastuti sembari tertawa mendengar pesan dari perempuan berusia 54 tahun tersebut. Tak lupa, Andien menambahkan keterangan singkat dalam videonya "Pesan dari Bu @susipudjiastuti115 tentang makeup," tulisnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kementerian Kelautan Gagalkan Penyelundupan 295 Benih Ikan Arwana ke Malaysia
Artikel Selanjutnya
Berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed, Menteri Susi Pudjiastuti Kenakan Hijab Warna-warni