Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Pakai Kerudung dan Gamis, Avril Lavigne Bikin Heboh dan Dipuji Makin Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne bikin heboh dunia maya dengan mengunggah foto dirinya menggunakan kerudung. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagramnya, Selasa, 19 Maret 2019.

Tentu ada alasan khusus kenapa perempuan kelahiran 34 tahun lalu itu tiba-tiba memakai kerudung. Hal itu ternyata dilakukan Avril karena sedang liburan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Ia sepetinya sangat menikmati liburannya yang terlihat dari sejumlah foto unggahannya, seperti saat naik unta di pantai sampai berfoto pakai kerudung.

Bersama seorang temannya, dia naik unta keliling pantai. Di foto-foto lainnya yang bikin heboh warganet, Avril memakai kerudung dan gamis berwarna hitam.

Setidaknya ada tiga foto pelantun lagu I'm With You itu memakai busana tersebut. Dua di luar ruangan, dan satu lagi sepertinya di dalam sebuah bangunan.

Penampilan Avril mengenakan kerudung menuai pujian dari warganet, termasuk dari Indonesia. Mereka seperti tak menyangka Avril begitu cocok memakai kerudung.

"Masya Allah idola cantik bangettt," tulis akun yunika90_. Bahkan ada yang mendoakan agar ia mendapat hidayah. "Allah give U hidayah😍... Amin," tulis akun @masarifinjogja. "I love 💘💘💘 you Avril Lavigne you are so amazing 🙌🙌🙌👏👏👏 (Aku mencintaimu Avril, kau begitu luar biasa)," tulis pemilik akun @ryanblackston68.

Kehadiran Avril Lavigne di Abu Dhabi bukan hanya untuk liburan. Ia tampil di acara pembukaan Special Olympics Health Athletes di Hotel Aloft Abu Dhabi pada 14 Maret 2019.

Abu Dhabi sendri terkenal dengan beragam destinasi wisata menarik, mulai dari taman rekreasi, gedung-gedung tinggi, pusat perbelanjaan yang lengkap, gurun pasir sampai pesisir pantai yang cantik.

Bahkan di sana, ada Masjid Sheikh Zayed yang disebut-sebut sebagai salah satu masjid terindah di dunia. Anda tertarik ke Abu Dhabi seperti Avril Lavigne?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sosok Pangeran Abu Dhabi yang Hadiahi Jokowi Masjid