Sukses

Mencicipi Kopi Herbal Sampai Serabi Solo di TeKoTe

Liputan6.com, Jakarta - Makan belum terasa lengkap tanpa sajian hidangan penutup yang nikmat. Nongkrong asyik bersama teman atau kolega pun akan lebih seru bila disertai dengan camilan tradisional Indonesia yang lezat serta minuman sehat yang menyegarkan.

Hal itulah yang mendasari Sarirasa Group untuk menghadirkan gerai TeKoTe sebagai bagian dari TeSaTe. Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, Marketing Communication Sarirasa Group Inne Junianthy mengatakan, gerai TeKoTe merupakan singkatan dari Teh, Kopi, dan Teko yang lebih mengedepankan ragam minuman, camilan, dan makanan penutup tradisional yang menggugah selera.

"TeKoTe, singkatan dari Teh, Kopi, dan Teko, merupakan bagian dari TeSaTe yang memiliki tujuan dan visi yang sama dengan brand induknya, namun TeKoTe lebih mengedepankan minuman, camilan, dan makanan penutup khas daerah," kata Innez Junianthy.

"Kalau TeSaTe lebih dikenal dengan menu makanan berat yang Indonesia banget. Nah, TeKoTe ini lebih ke menu light meal dan minuman yang bervariasi," ujar Inne.

Inne menambahkan, untuk camilannya, Anda bisa menjajal Rujak Pengantin ala Betawi, Tahu Sumedang khas Bumi Priangan, atau Serabi khas Solo. Hidangan favorit seperti otak-otak dan kerupuk  campur juga tersedia dengan penyajian gaya baru namun tetap mempertahankan cita rasa khas yang begitu digemari oleh para penikmat kuliner.

Nah, untuk minumannya, TeKoTe tak hanya menawarkan teh atau kopi sekadarnya, namun juga mengangkat rempah-rempah asli Indonesia yang dikenal dengan beragam manfaat kesehatan. Untuk kopi misalnya, TeKoTe tak hanya menjajakan kopi umum seperti Espresso atau Cappuccino, tapi juga menawarkan Herbal Coffee dan Herbal Latte yang dipadukan dengan rempah-rempah kaya khasiat.

"TeKoTe juga menyediakan jus dingin dengan bermacam buah-buahan segar seperti markisa, belimbing, dan mangga. Masih sesuai dengan tema kesehatan, para pengunjung juga dapat memesan bermacam smoothies seperti Pimacolada (pisang, mangga dan nanas), Mambo Jambo (pisang, mangga dan jambu biji), dan Passion Crunch (pisang, markisa dan nanas)," imbuh dia.

TeKoTe sendiri akan mulai hadir di empat gerai TeSaTe antara lain di Grand Indonesia, Plaza Senayan, Pacific Place, dan Menteng. Untuk harganya sendiri, kata Inne, ragam menu TeKoTe ditawarkan mulai dari Rp 29-80 ribuan. Tertarik nongkrong asyik di TeKoTe?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
TeKoTe, Tempat Baru Nikmati Camilan Tradisional di Jakarta