Sukses

Penampilan Terkini Veronica Tan Saat Dampingi Putranya

Setelah cukup lama tak muncul, simak penampian terbaru mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Veronica Tan selalu menjadi sorotan publik, terlebih setelah ia bercerai dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 2018 lalu. Tak sedikit dari warganet yang penasaran seperti apa penampilan perempuan berusia 41 tahun tersebut saat ini.

Tanda tanya soal penampilan Veronica Tan kini terjawab lewat sebuah unggahan di Instagram pribadi putranya, Nicholas Sean. Pada 12 Maret 2019, Sean terlihat membagikan video singkat yang menampilan ia dan sang ibunda.

Veronica tampak mengenakan atasan merah muda lengan pendek dan rambut hitamnya tampak diikat. Gaya kasual ibu tiga anak ini tampak dari polesan makeup natural dan pemakaian giwang.

Dalam video, ia memberikan dukungan kepada Sean yang membuka sebuah arena bermain airsoft sekaligus restoran bernama Bearhounds Airsoft & Cafe. Mereka pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pengunjung yang telah hadir.

"Halo semuanya, terima kasih atas dukungannya karena selama beberapa minggu ini, ada banyak sekali pengunjung yang datang ke Bearhounds," kata Sean.

"Dan selamat menikmati makanan dan atmosfer yang ada di Bearhounds, thank you," lanjut Veronica Tan.

Seperti yang diketahui, Veronica Tan memang memiliki sebuah akun Instagram pribadi @veronicatan_official. Namun, ia terakhir mengunggah potret pada 26 Juni 2017 lalu dan belum terlihat membagikan momen-momen lain sejak itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.