Sukses

Pesan Menyentuh Dahlan Iskan Saat Kunjungi Restoran Milik Putra Veronica Tan

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan putra Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean, pada airsoft tak hanya sekedar hobi. Ia pun menunjukkan passion pada olahraga menembak ini dengan membuka sebuah arena bermain airsoft sekaligus restoran.

Tempat milik Sean itu bernama Bearhounds Airsoft & Cafe yang berlokasi di Mall Pluit Village, Jakarta Utara. Melalui akun Instagram @bearhounds_airsoftcafe, ia tak jarang membagikan deretan momen seru kunjungan dari berbagai kalangan.

Satu di antaranya mengabadikan kehadiran mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan pada awal Maret lalu. Terdapat jajaran foto yang menampilkan momen-momen saat Dahlan menikmati waktu di restoran yang buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB ini.

Dahlan tampil kasual mengenakan polo shirt yang dibalut sweater abu-abu, topi fedora, celana panjang hitam, serta sneakers. Ada potretnya saat menyantap makanan sembari tersenyum girang, berpose di depan restoran, dan foto bersama pengunjung lain.

"Terima kasih atas kedatangan Bapak Dahlan Iskan di Bearhounds airsoft dan cafe. Kami tunggu kedatangan bapak- bapak dan ibu- ibu kembali di bearhounds. Salam Indonesia!" demikian keterangan unggahan Bearhounds Airsoft & Cafe.

Tak hanya itu, unggahan yang tak kalah menarik perhatian adalah pesan menyentuh yang dituliskan Dahlan dalam kanvas lukis saat mengunjungi restoran Sean tersebut.

"Hari ini saya makan enak di Resto yang berjiwa kuat! Bersama 15 orang ibu-ibu cantik dan bapak-bapak hebat. Semua titip salam untuk yang berjiwa kuat! Vero! Jkt, 4-3-2019, Dahlan Iskan," begitu bunyi pesan pria berusia 67 tahun tersebut.

Selain pesan dari Dahlan Iskan, Sean dan sang ibunda tampak memberikan ungkapan terima kasih kepada para pengunjung setia. Hal tersebut mereka sampaikan dalam sebuah video singkat yang dibagikan pada 12 Maret 2019.

"Halo semuanya, terima kasih atas dukungannya karena selama beberapa minggu ini, ada banyak sekali pengunjung yang datang ke Bearhounds," kata Sean. "Dan selamat menikmati makanan dan atmosfer yang ada di Bearhounds, thank you," lanjut Veronica Tan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tips Aman Belanja Online di Tengah Pandemi Covid-19