Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

Kylie Jenner Ungkap Cerita Sedih tentang Makeup Bibir Andalannya

Liputan6.com, Jakarta - Makeup yang membuat bibir terkesan penuh sudah jadi ciri khas penampilan Kylie Jenner. Siapa sangka, ilusi riasan yang jadi andalan saudara Kendall Jenner ini berawal dari kejadian kurang mengenakkan.

"Saat itu aku berusia 15 tahun dan aku sangat tidak percaya diri pada bentuk bibirku. Bibirku sangat kecil. Di ciuman pertamaku, si lelaki mengatakan, 'Aku pikir, kamu tidak akan bisa mencium dengan baik karena kamu punya bibir yang sangat kecil,'" kata Kylie dalam sebuah episode di series Life of Kylie, seperti dilansir dari People, Minggu, 17 Maret 2019.

Ia mengatakan, kalimat tersebut sungguh membekas. Sejak itu, Kylie merasa tidak cantik dan selalu menginginkan bentuk bibir lebih besar. Dari situlah perempuan 21 tahun ini mulai menciptakan makeup bibir untuk menambah kepercayaan diri.

"Aku kemudian mulai menggambar garis di luar bibirku untuk menciptakan ilusi bibir lebih besar. Hingga pada akhirnya, aku merasa belum juga puas dengan hasilnya dan melakukan filler sementara waktu," Kylie Jenner mengakui.

Namun demikian, Kylie mengaku tidak pernah melakukan operasi lain dan merombak seluruh wajahnya sebagaimana rumor yang beredar. "Aku tidak akan pernah melakukannya. Mereka (publik) tidak memahami apa yang bisa dilakukan rambut, makeup yang baik, dan filler," ucap Kylie.

Kendati mengakui menggunakan filler bibir sementara, dalam sebuah video E!, beberapa waktu lalu Kylie memperlihatkan bagaimana membuat tampilan bibir penuh yang dipraktikkan dengan mendandani sang ibu, Kris Jenner.

Pertama, Kylie memilih lip liner berwarna nude dari brand kosmetiknya, Kylie Cosmetics. Lalu, ia mulai menggambar garis di luar bentuk bibir ibunya, tapi tetap dengan shape serupa. "Kamu tinggal mengikuti bentuk bibir aslimu, kemudian menarik sedikit garis keluar," jelasnya.

Setelah mendapat bentuk bibir yang diinginkan, Kylie menutupi ilusi ini dengan memoles Kylie Cosmetics matte liquid lipstick dan meratakannya menggunakan tangan. Lalu, ia terlihat menambahkan Kylie Cosmetics High Gloss shade Oh You Fancy. "Aku suka sekali. Sudah selesai," ujar Kylie Jenner.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Artis Indonesia dan Dunia Bawa Tas Seharga Miliaran Rupiah
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Sepatu Rp180 Ribu yang Dipakai Kate Middleton di Pakistan Ludes Terjual