Sukses

Kylie Jenner Diselingkuhi Travis Scott?

Liputan6.com, Los Angeles - Drama keluarga Kardashian Jenner belum usai. Setelah publik dikejutkan dengan perselingkuhan yang terjadi pada kisah asmara Khloe Kardashian, kali ini giliran Kylie Jenner yang diterpa isu tak sedap.

Pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan tak lagi harmonis. Travis Scott disebut-sebut telah berselingkuh dari Kylie Jenner.

Beberapa media luar negeri mengabarkan keduanya mengalami pertengkaran hebat. Pasalnya Kylie Jenner memiliki bukti tentang perselingkuhan yang dilakukan ayah Stormi Webster ini.

Di tengah bola panas perselingkuhannya, Travis Scott akhirnya diduga menghapus akun Instagram. Ketika gosip perselingkuhan ini muncul, Travis memang langsung segera menepis tuduhan tersebut.

2 dari 3 halaman

Batalkan Konser

Namun, ia membatalkan konser Astorworld yang semula dijadwalkan berlangsung di Buffalo, New York pada Kamis (28/2/2019). Ia memlih kembali ke California untuk menemui Kylie dan Stormi.

3 dari 3 halaman

Membantah

Hingga saat ini pihak Travis Scott masih menyangkal tuduhan selingkuhnya. Manajemen Travis menegaskan kliennya membatalkan penampilan di New York karena kondisi kesehatan. Namun belum ada keterangan lebih lanjut perihal hilangnya Instagram Travis.(Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh Perselingkuhan Tristan Thompson, Ini Pengakuan Blak-blakan Jordyn Woods
Artikel Selanjutnya
Selain Tristan Thompson, Jordyn Woods Juga Gaet Kekasih Khloe Kardashian Lainnya