Sukses

Heboh Perselingkuhan Tristan Thompson, Ini Pengakuan Blak-blakan Jordyn Woods

Liputan6.com, Los Angels- Belakangan ini nama Jordyn Woods kerap dibicarakan publik dengan nada negatif. Pasalnya, ia bermesraan dengan Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian. Padahal, Jordyn Woods adalah sahabat terdekat Kylie Jenner, adik tiri Khloe. 

Akhirnya Jordyn Woods buka suara soal kontroversi ini dalam acara Red Table Talk bersama Jada Pinkett Smith.

Dilansir dari Oprahmag, baru-baru ini, dalam acara tersebut Jordyn Woods mengungkap kronologi kejadian yang membuat dirinya dituduh menjadi selingkuhan Tristan Thompson itu. Ini berawal dari sebuah pesta yang ia hadiri.

"Minggu malam, aku pergi makan malam bersama beberapa teman ke sebuah bar dan di sana pesta sedang berlangsung. Aku lagi mikirin bisnisku, lalu berdansa dan minum. Tristan juga di sana, dia asyik sendiri," tutur Jordyn Woods.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Berciuman

Kelar menghadiri pesta, Jordyn dan kawan-kawannya lalu pergi ke rumah Tristan Thompson. "Mending ke rumah Tristan daripada ke rumah orang lain yang tak dikenal. Dia (Tristan) bahkan enggak mengundangku secara personal ke rumahnya," kata wanita 21 tahun ini.

Jordyn mengaku kala itu ia duduk di pegangan kursi Tristan. Gara-gara itu orang-orang jadi berpikir kalau dia duduk di pangkuan pria tersebut. Ia juga sempat menjuntaikan kakinya di kaki Tristan.

Tak hanya itu, ternyata Tristan juga sempat mencium Jordyn. Saat itu Jordyn yang menginap di rumah Tristan, memutuskan untuk pulang pada pagi harinya. Namun tiba-tiba Tristan mencium bibirnya.

"Dia menciumku di bibir. Enggak pakai lidah, no making out. Aku enggak merasa dia yang salah karena aku memang mengizinkan diriku berada di posisi tersebut dan aku berada di bawah pengaruh alkohol," kata Jordyn.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Jujur

Ia juga mengakui bahwa kejadian tersebut tidak ia ceritakan kepada Kylie maupun Khloe. "Aku jujur kepada mereka soal berada di sana (rumah Tristan) tapi enggak jujur soal apa yang sudah terjadi," kata Jordyn.

Keputusan itu ia ambil karena ia ingin melindungi perasaan Khloe sekaligus tak mau memperkeruh suasana. "Aku mencoba untuk melindungi perasaan Khloe. Dia tidak pantas mendapatkan ini," tuturnya memungkasi.

 (Kapanlagi.com/  Tantri Dwi Rahmawati)

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Tristan Thompson, Jordyn Woods Juga Gaet Kekasih Khloe Kardashian Lainnya
Artikel Selanjutnya
Pose Khloe Kardashian Pakai Busana Transparan Setelah Skandal Perselingkuhan Mantan Terungkap