Sukses

Cantiknya Moderator Debat Cawapres Putri Ayuningtyas dalam Polesan Natural Makeup

Dengan lipstik nude cenderung cokelat, natural makeup kiranya jadi riasan wajah andalan Putri Ayuningtyas, moderator Debat Cawapres.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Alfito Deannova, Putri Ayuningtyas didaulat sebagai moderator Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Minggu malam, (17/3/2019). Karenanya, menilik sedikit tentang sang presenter perempuan jadi menarik untuk dilakukan.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram pribadinya, @putrigrimaldy, Putri terlihat membagikan sejumlah momen. Dari banyak memori, satu hal hampir selalu terlihat di diri perempuan penyuka makanan Bali ini.

Kentara terlihat bahwa Putri tak sebegitu suka merias wajah dengan warna-warna 'berani'. Di banyak kesempatan, ia terlihat nyaman dengan riasan wajah berupa natural makeup dominasi warna nude kecokelatan.

Ya, dengan kesan wajah glowing natural, makeup paling nyata yang dipoleskan Putri adalah lipstik. Warnanya pun cenderung konstan, yakni nude yang terlihat beberapa level lebih gelap dari kulit wajahnya.

Jarang sekali, tapi dalam satu potret, Putri terlihat memakai makeup di bagian mata. Polesan sederhana eyeliner yang rupanya hanya mengikuti bentuk mata tampak ditambahkan, berikut aplikasi maskara untuk menyempurnakan tampilan.

Selebihnya, ia tetap memakai lipstik nude dan hanya membentuk alis menggunakan pensil. Pemakaian warna cokelat di bagian wajah ini menegaskan kesan natural, anti-bold, dari penampilan salah seorang moderator Debat Cawapres tersebut.

Sementara di waktu lain, walau eye makeup terlihat tak diaplikasikan di look satu ini, Putri menyempurnakan penampilan dengan pemakaian contour di bagian tulang pipi. Selebihnya, komponen makeup andalan dengan dominasi warna nude tetap dipoleskan.

Dari saat traveling, sampai bekerja membawakan berita, Putri Ayuningtyas tetap mengandalkan natural makeup untuk merepresentasikan diri. Jadi, maukah Anda menyontek polesan wajah andalan moderator Debat Cawapres ini?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.