Sukses

Mengintip Gedung Tertinggi di Selandia Baru Tempat Resepsi Femmy Permatasari

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari resmi menikah dengan kekasihnya, Alfons Martinus, pada Kamis, 14 Maret 2019 di Selandia Baru. Femmy membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pada 14 Maret 2019, Femmy terlihat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan, Alfons menggunakan setelan jas, dasi dan celana panjang berwarna cokelat dan kemeja putih.

Sambil tersenyum semringah, keduanya menunjukkan sertifikat resmi pernikahan mereka. Dari unggahan tersebut, diketahui kalau momen pernikahan itu dilaksanakan di Auckland Council.

"10.00 Am New zealand time U are My Husband NOW Today is your Birthday @amp1403 & Today is our wedding so u never forget our anniversary date (Pukul 10 pagi waktu Selandia Baru. Sekarang kamu adalah suamiku dan sekarang adalah hari ulang tahunmu. Sekarang adalah hari pernikahan kita, jadi kamu tak pernah lupa hari jadi kita)." tulis Femmy dalam unggahan tersebut.

Usai acara pemberkatan di Auckland Council, Femmy dan Alfons menggelar gala dinner sekaligus pesta pernikahan yang berlangsung di Orbit 360° Dining, Auckland Sky Tower, Selandia Baru.

Femmy terlihat mengenakan gaun berwarna merah muda dengan pernak pernik yang menghiasinya. Sementara sang suami memakai jas dan celana panjang hitam serta kemeja putih.

"My first Dinner after become Mrs. Alfons Martinus 💗💖💘My wedding dinner 🖤 (Makan malam pertamaku setelah menjadi nyonya Alfons Martinus, makan malam pernikahanku)," tulis perempuan kelahiran 45 tahun lalu itu dalam unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (15/3/2019).

2 dari 2 halaman

Pemandangan Menawan

Tempat pesta pernikahan mereka, Orbit 360° Dining Auckland Sky Tower termasuk kawasan wisata yang banyak dikunjungi di Auckland. Salah satunya karena menawarkan pemandangan panoramik 360 derajat dengan jarak pandang 80 kilometer di setiap arah.

Dilansir dari laman skycityauckland.co.riz, Anda bisa melihat banyak bangunan penting di kota Auckland, termasuk gunung berapi dan lokasi-lokasi sejarah yang berada di area tersebut.

Pemandangan malam hari dari atas menara ini sangat menawan, karena lampu-lampu Kota Auckland yang menyala membuat pemandangan semakin cantik. Itu bisa terlihat saat Femmy dan Alfons berfoto berdua maupun bersama para tamu undangan. 

Latar pemandangan yang berupa sejumlah bangunan dan gedung terlihat begitu indah baik di saat masih terang maupun saat memasuki malam hari.

Selain Orbit 360° Dining yang jadi tempat resepsi pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons, ada dua restoran lagi di Sky Tower, yaitu The Sugar Club dan Sky Cafe. Yang terakhir adalah tempat yang pas untuk minum kopi sambil bersantai atau menikmati es krim dan keju khas Selandia Baru.

Sky Tower sendiri merupakan menara tertinggi di Selandia Baru. Tingginya 328 meter. Menara yang terletak di pusat kota Auckland ini dianggap sebagai ikon kota tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terinspirasi Sirkus, Dior Pamer Koleksi di Dubai
Loading
Artikel Selanjutnya
Siapa Ebba Akerlund yang Jadi Dalih Pelaku Penembakan Masjid di Selandia Baru?
Artikel Selanjutnya
Saat Lampu JPO GBK Tampilkan Bendera Selandia Baru Hormati Korban Penembakan