Sukses

Zilingo Kampanyekan #BelanjaVersi Gue untuk Mereka yang Sulit Mengekspresikan Diri

Liputan6.com, Jakarta - Fesyen menjadi salah satu hal yang terpenting dalam hidup setiap orang. Ada banyak yang rela menghabiskan uang demi membeli baju agar tampil menawan. Sebagai platform fesyen, Zilingo mengadakan kampanye #BelanjaVersiGue untuk mendukung perjalanan ekspresi diri melalui fesyen.

#BelanjaVersiGue ini merupakan lanjutan dari #SiapaSihLo bertujuan untuk mengapresiasikan gaya karena keterbatasan produk fesyen, dan pilihan produk yang tersedia di pasar.

Kampanye ini datang untuk mengatasi masalah penampilan Anda setiap hari.  Jika mengalami hambatan di mana Anda sudah menemui fesyen item yang sesuai dengan diri Anda sendiri, tapi susah untuk ditemui di pasaran, Zilingo dapat membantu Anda menemukan fesyen yang sesuai dengan diri Anda.

"Zilingo percaya bahwa ekspresi diri seorang bersifat pribadi, unik, dan tidak mengenal batasan. Hal tersebut penting bagi konsumen dan semua orang, yang pada dasarnya harus selalu mendukung untuk menjadi diri mereka seuntuhnya. Melalui #BelanjaVersi Gue, kami berharap dapat menginspirasi para pelanggan di Indonesia untuk mengapresiasikan diri mereka sebenarnya secara berani tanpa memandang bentuk tubuh, kepribadian, atau gaya pilihan mereka," kata VP dan Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira, saat konferensi pers di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Tahun ini Project Air yang terdiri dari Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy menjadi brand ambassador Zilingo. Mereka membuat sebuah single berjudul 'Feel So Right'. Lagu tersebut khusus dibuat untuk menyemangati semua orang agar menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

Tidak hanya melalui fesyen Anda bisa mengapresiasikan diri Anda melalui musik ataupun sarana lainnya. Selain single khusus, Zilingo meluncurkan koleksi terbaru yang telah dirancang sesuai gaya dari Afgan, Isyana, dan Rendy. Bagi pencinta fesyen, kini dapat menciptakan penampilan sendiri yang terinspirasi dari gaya Afgan, Isyana, dan Rendy. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Wiranto Takjub Pendapatan Nelayan Tembus Rp 5 Juta Per Hari
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Isyana Sarasvati, Afgan dan Rendy Pandugo Terlahir Spontan