Sukses

Agnez Mo Pamer Foto dengan Makeup Tipis, Tetap Cantik?

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Agnez Mo di dunia hiburan terutama musik, sudah tak diragukan lagi. Ia makin eksis di kancah internasional. Ia bahkan sudah duet dengan sejumlah penyanyi internasional.

Salah satunya adalah Chris Brown dalam tembang 'Overdose'. Bukan hanya perubahan dalam karier saja yang ditunjukkan Agnez Mo. Bagian wajahnya pun dianggap mengalami perbedaan dari yang sebelumnya.

Menjadi artis internasional membuat perempuan kelahiran 32 tahun lalu itu berpenampilan layaknya penyanyi top lainnya. Mulai dari cara berpakaian, menata gaya rambut, dan merias wajah.

Tak jarang Agnez tampil dengan makeup tebal yang memancarkan kesan seorang diva. Walaupun begitu, ia tetap tak malu memperlihatkan wajah aslinya yang tak ber-makeup.

Beberapa kali Agnez Mo mengunggah fotonya di media sosial dengan wajah natural ataupun dengan memakai makeup tipis.

Dalam sebuah foto, bahkan terlihat beberapa freckles di hidung. Namun Agnez tetap percaya diri dan menampikan foto tersebut di akun Instagramnya.

2 dari 2 halaman

Cantik dan Natural

Di unggahan lainnya, ia terlihat berpose bersama seorang temannya sebelum melakukan photoshot. Agnez memperlihatkan wajahnya yang tanpa makeup di hadapan publik.

Tampil tanpa makeup juga diunggah Agnez Mo pada 8 November 2018. Dengan foto close up dan wajah bagian bawah sedikit tertutupi kamera yang dipegangnya, wajahnya terlihat banyak freckles tapi tetap mendapat pujian dan dianggap tetap cantik.

"Orang cakep ada freckles kok keren keliatannya ya.. saya ada freckles juga tp dikata2in sama org kulit emak2 ktnya ☹😅," tulis pemilik akun @vegaosf.

Ia juga sempat menguggah foto penampilannya pada Oktober 2016. Masih dengan rambut hitam panjang berponi, banyak warganet yang memuji foto tersebut karena penampilannya dianggap masih natural. Anda setuju, Agnez Mo tetap terlihat cantik dan memukau?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Populer di Thailand, Rangkaian Produk Skincare dan Makeup Ini Rambah Indonesia
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia dan Wijin Tepergok Jalan Bareng?