Sukses

Miss Universe 2018 Catriona Gray Cinta dan Bahagia Berada di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Miss Universe 2018 Catriona Gray tampil memukau dengan balutan kebaya hasil rancangan desainer Anne Avantie dalam acara penobatan Puteri Indonesia 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2018.

Dalam sambutannya, Catriona mengungkapkan jika dirinya cinta Indonesia. Perempuan berdarah Filipina dan Australia itu tersenyum bahagia hadir dalam acara tersebut.

"Aku cinta Indonesia," ujar Catriona saat memberikan sambutan dalam bahasa Indonesia yang disambut gemuruh hadirin.

"Aku bahagia berada di Indonesia. Acara ini sangat spesial bagiku. Banyak hal menarik yang menarik di Indonesia. Saya tak sabar untuk kembali ke Indonesia," sambung Catriona dalam bahasa Inggris.

"Aku akan lebih mengeksplor Indonesia," ucap Catriona.

Malam puncak penobatan Puteri Indonesia 2019 ini juga dihadiri oleh dua ratu dunia lainnya. Mereka adalah Miss International 2018, Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela dan Miss Supranational 2018 Valeria Vazquez dari Puerto Rico.

Sementara itu, setelah melalui proses panjang Frederika Alexis Cull terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019. Sementara untuk Runner Up 1 diraih oleh Jolene Marie Cholock-Rotinsulu dan Jesica Fitriana Martasari dinobatkan sebagai Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini: