Sukses

Penampilan Santai Miss Universe 2018 Catriona Gray Saat Tiba di Jakarta

Disambut teman sekamarnya di ajang Miss Universe, beberapa bulan lalu, Sonia Fergina, Catriona Gray terlihat berpenampilan kasual saat mendarat di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Atmosfer malam pemilihan Puteri Indonesia 2019 yang bakal berlangsung Jumat, 8 Maret 2019 Jakarta Convention Center (JCC) kian terasa. Apalagi, Miss Universe 2018 Catriona Gray telah mendarat di Jakarta kemarin, Selasa, 5 Maret 2019.

Momen ini terlihat lewat sederet unggahan di akun Instagram resmi Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia, beberapa waktu lalu, di mana kehadiran perempuan asal Filipina ini disambut Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina.

Diketahui, keduanya merupakan teman sekamar ketika menjalani karantina ajang Miss Universe 2018, beberapa bulan silam. Menyambut sang room mate, Sonia terlihat membawa buket cantik di tangan.

Memeluk Sonia, Catriona Gray terlihat santai berbusana kasual. Tak memulas makeup berat, rambut panjang perempuan yang besar di Australia ini terlihat ditata menjadi kuncir kuda dengan kesan sedikit messy.

Untuk busana, Catriona memadukan kaus putih, denim jegging, dan outer hitam. Sepatu kets putih dan backpack cokelat yang dipakai pun menegaskan kesan santai di penampilan gadis 25 tahun tersebut.

Sebagai aksesori, ia terlihat hanya memakai kacamata, belt, dan anting super simple. Sementara Sonia, seperti biasa, tampak menawan dalam balutan busana lebih rapi dengan outer motif batik berpadu atasan dan bawahan serba hitam.

Sonia juga terlihat melengkapi penampilan dengan memakai heels hitam selaras busana serba gelapnya, memulas makeup natural, dan tak lupa menyampirkan kain bertuliskan Puteri Indonesia 2018.

Sementara, penampilan serba polos sang Miss Universe 2018 sepertinya baru terlihat di momen ini. Mengingat lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Catriona Gray selalu terlihat full makeup dengan gaya dominan bold.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.