Sukses

Intip Glam Room Kylie Jenner yang Penuh dengan Warna Pink

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner dikenal sebagai penggemar warna merah muda. Warna tersebut mendominasi mansionnya yang terletak di Hidden Hills, California.

Dilansir dari people.com, selebritas berusia 21 tahun ini bahkan meminta perancang rumahnya, Martyn Lawrence-Bullard untuk mendesain interior rumahnya dengan warna favoritnya tersebut. Mereka bekerja sama untuk menciptakan suasana yang cocok untuk anak muda tapi terkesan mewah.

Suasana tersebut diciptakan dengan adanya lampu neon di ruangan pribadinya. Tak hanya itu, ruangan tersebut juga dilengkapi dengan gambar Barbie, kursi putar berwarna pink dan beberapa display wig koleksi Kylie.

Bagi Kylie, ruangan yang disebut glam room tersebut sangat pribadi dan cocok dengan dirinya. Ia ingin menghabiskan waktunya di ruangan tersebut. Tak hanya itu, lemari penyimpanannya dibuat cocok dengan ukuran koleksi pakaian dan produk make-up miliknya.

Meskipun rumah tersebut penuh dengan warna kesukaannya, pemilik brand make-up Kylie ini mengatakan bahwa rumahnya juga cocok untuk ditinggali putrinya, Stormi. Ia menambahkan Stormi mendominasi rumahnya dengan mainan miliknya.

Awalnya, rumah tersebut dirancang sesuai dengan gaya hidup Kylie yang glamor. Untuk memenuhinya, Martyn juga merancang home-office dan ruang make-up di mana ia akan merekam beberapa video tutorial make-up karyanya.

"Kylie juga ingin ruangan di mana ia bisa mengadakan pesta dan acara makan malam yang meriah," tutur Martyn.

Namun, tiga bulan sebelum proyek mereka dimulai, adik Kendall Jenner itu diketahui hamil. Kehamilannya pun membuat idenya mengenai desain rumah idamannya pun berubah.

"Karena itu, kami menambahkan beberapa ruangan sehingga layak dihuni bersama keluarga, seperti ruang bayi dan ruang bermain," ungkap Martyn.

Walaupun Kylie ingin rumahnya penuh dengan fasilitas untuk berkumpul bersama teman-temannya, Martyn berkata bahwa ia ingin sang putri merasa nyaman di rumahnya sendiri. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bisnis Sukses, Kylie Jenner Jadi Miliarder Termuda 2019
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner, Miliarder Termuda di Daftar Orang Terkaya Dunia