Sukses

Baju Renang Corak Kulit Sapi Kylie Jenner yang Mencuri Perhatian

Berapa harga baju renang bercorak kulit sapi yang dikenakan Kylie Jenner?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja menyelesaikan liburannya di pantai. Liburan tersebut dilakukan untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya, Stormi Webster. Tak hanya berdua dengan putrinya, ia pun mengajak sahabatnya Jordyn Woods untuk berlibur bersama.

Berbagai foto liburannya diunggah Kylie Jenner ke akun Instagram. Satu di antaranya adalah foto ia tengah berjemur di kapal. Dalam potret itu, terlihat memakai baju renang dan topi.

Baju renang Kylie tersebut bercorak kulit sapi berwarna cokelat. Ada juga tali pinggang di baju renang tersebut yang bisa dilepas pasang. Untuk aksesorinya, Kylie melengkapi penampilannya dengan topi.

Beberapa komentar warganet di Instagramnya pun memuji gaya tersebut. Mereka menyebut Kylie dengan sebutan brown cow stunning, yakni sapi cokelat yang menawan.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Kylie terlihat menonjolkan gaya wild west dengan baju renang tersebut. Apalagi dengan topi yang menyerupai topi koboi.

Baju renang yang dipakai Kylie Jenner ini merupakan rancangan Onia dan WeWoreWhat. Baju renang ini dinamai dengan Danielle Cowhide One Piece dan dibanderol seharga 195 dolar AS atau sekitar Rp 2,7 juta. Anda tertarik untuk memilikinya? (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.