Sukses

Saksikan Live Streaming Sharing Inspiratif Kuat Dari Akarnya

Live streaming Dove Zona Kuat akan berlangsung pada Senin, 5 Maret 2019, mulai pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Loemongga Haoemasan, sosok wanita inspiratif ini akan menjadi pembicara dalam Live Streaming Kuat Dari Akarnya. Nama ini mungkin tidak asing bagi publik.

Mengawali karir sebagai model, kemudian beralih ke bidang entrepreneur, Loemongga kini lebih banyak berkiprah di kegiatan sosial menemani tugas suaminya, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Ia akan berbicara dengan bagaimana bertahan di tengah segala kesibukan, termasuk menjaga keluarga. Sharing session ini akan berlangsung di Kota Kasablanka, Selasa, 5 Maret 2019, pada pukul 11.00-12.30 WIB.

Acara semakin menarik dengan kehadiran dr. Alberta Claudia Undarsa yang akan berbicara tentang solusi masalah rambut serta Fitri Rakhmawati alias Fitrop. Public figure yang kini berjilbab akan berbagi cerita tentang dirinya di acara ini.

Selain sharing session, akan hadir pula banyak aktivitas menarik, termasuk kampanye Dove Zona Kuat. Lewat kampanye tersebut, Anda bisa menguatkan rambut, pikiran, dan tubuh agar terbebas dari rambut rontok dan bisa fokus untuk jadi lebih kuat dan go all-out.

Saksikan keseruan acara Dove Zona Kuat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.