Sukses

Mencicip Kelezatan Es Krim Premium, Cocok Jadi Mood Booster

Liputan6.com, Jakarta - Es krim sering kali dikonsumsi banyak orang sebagai penghilang stres atau teman setia ketika me time. Jika Anda salah satu yang sering kali berbuat demikian, siapkan diri untuk mendapat pengalaman berbeda ketika mencicip es krim premium terbaru keluaran Campina.

Dengan nama Gold Ribbon, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) meluncurkan varian es krim terbaru pada pembukaan perhelatan musik terbesar Indonesia, Java Jazz Festival 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 1 Maret 2019.

"Gold Ribbon merupakan es krim premium yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan senatural mungkin untuk menghasilkan cita rasa lezat, juga tekstur yang lembut saat menyentuh lidah," kata Mustofa Saadji selaku Brand Manager dalam konferensi pers di kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat, 1 Maret 2019.

Ia menambahkan, es krim yang menyasar kaum urban dengan gaya hidup aktif dan dinamis ini dipercaya dapat jadi alternatif dalam memilih kudapan sehari-hari. "Bisa dikatakan, Gold Ribbon ini adalah es krim terbaik yang dipernah dikeluarkan Campina," tuturnya.

Sensasi kelezatan dan kemewahan es krim Gold Ribbon sudah dimulai sejak membuka kemasan, di mana tampilannya telah didesain sedemikian mungkin untuk memberi kesan mewah, tapi tetap nyaman digenggam.

Es krim premium ini hadir dalam tiga varisan rasa, yakni stroberi, cokelat, serta cookies and cream. “Masing-masing varian es krim menyajikan cita rasa lezat hingga suapan terakhir. Di dalamnya juga ada potongan sesuai rasa. Misal, stroberi. Di dalamnya betul ada potongan stroberi,” kata Mustofa.

Selain rasa, Campina juga hendak memberi sensasi lain dalam penyajian es krim Gold Ribbon. Sendok dari varian premium ini akan berubah warna jadi pink apabila dalam keadaan dingin. Perubahan warna yang dijadikan indikator dalam mengetahui kualitas es krim apakah masih layak dan enak untuk dikonsumsi.

Tidak hanya hadir dalam cup, Gold Ribbon juga bisa dinikmati dalam kemasan stick dengan varian rasa cashew nut. Sensasi lembut dari vanilla berpadu cokelat nan crunchy dan cashew nut tentu sulit untuk ditolak.

Mematok harga Rp 13-15 ribu untuk stick dan Rp 20 ribu untuk cup, es krim premium ini sudah bisa diperoleh di mini market, super market, layanan ice cream store delivery service dari Campina www.icecreamstore.co.id, beberapa e-commerce, juga ojek online.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Usia Berapa Bayi Boleh Menikmati Es Krim?
Artikel Selanjutnya
6 Es Krim dengan Rasa Paling Unik di Dunia, Berani Coba?