Sukses

Bule Pakai Jins Sobek di Bokong Bikin Heboh Warga Bali

Viral di media sosial, seorang bule perempuan terlihat berjalan di pinggir jalan raya di Bali karena mengenakan jins robek di bokong hingga memperlihatkan celana dalamnya secara jelas.

Liputan6.com, Jakarta - Berjalan di sepanjang toko suvenir, seorang perempuan asing membuat heboh warga Bali dengan memakai ripped jeans. Bukan potongan biasa, denim pants tersebut beraksen sobek di tempat kurang wajar.

Lewat sebuah video yang beredar di jagat maya, beberapa waktu lalu, si bule terlihat berjalan hanya memakai bra olahraga berwarna hitam yang dipadukan dengan pantties berwarna senada yang mengintip dari balik sobekan di bagian bokong dan depan jins.

Di rekaman gambar singkat tersebut, ia juga terlihat memakai sling bag berwarna shocking pink, juga sneakers putih. Rambut brunette-nya ditata menjadi messy bun dengan beberapa helai rambut tampak keluar dari kunciran.

Light denim dengan potongan tak biasa itu langsung membuat heboh warga sekitar. Dilansir dari Daily Mail, Kamis (28/2/2019), Wayan Aziz, seorang pengemudi taksi yang melihat perempuan diketahui warga negara Australia itu awalnya menganggap aksen robek tersebut tak disengaja.

"Tapi, setelah dilihat-lihat lagi, sepertinya memang model jinsnya seperti itu," katanya. Aziz mengatakan, padanan busana tersebut kiranya tak pantas dikenakan di ruang publik. "Kurang sopan," komentarnya singkat.

Komentar serupa tentang busana si bule yang dinilai malfungsi juga dituliskan tak sedikit orang setelah video tersebut beredar di jagat maya. Beberapa dari mereka mengatakan, pakaian tersebut sebenarnya sah-sah saja dipakai di tepi pantai. "Tapi, sedikit tak pantas kalau dipakai di jalan dan masih siang," tulis salah satu warganet.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.