Sukses

5 Varian Minuman Unik yang Wajib Dicoba, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti makanan, minuman juga memiliki beragam varian yang sangat menarik untuk dicoba. Anda bosan dengan minuman yang itu-itu saja? Tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru dan mungkin saja menjadi menu favorit baru Anda.

Minuman ini dibuat dengan bahan dan cara penyajian yang berbeda-beda. Penasaran apa saja minuman unik apa saja yang sayang untuk dilewatkan? Simak rangkuman Cashbac selengkapnya di bawah ini.

1. Minuman Coklat

Bagi Anda pecinta coklat wajib untuk mencoba Brur Choco. Minuman ini dibuat dari bahan dasar coklat asli yang kental yang tidak memakai pemanis tambahan karena ingin meninggalkan sensasi rasa coklat autentik.

Ada sensasi berbeda ketika Anda menyeruput minuman ini yakni Anda akan merasakan sedikit rasa pahit yang didapatkan dari biji coklat.

2. Cheese Tea

Cheese Tea menjadi salah satu idola baru di beragam kalangan. Meski terkesan 'tidak nyambung' namun minuman ini dapat menghasilkan paduan rasa sempurna. Penasaran ingin mencoba?

Jika Anda menyukai keju yang ringan, Gulu-Gulu merupakan pilihan yang tepat. Namun apabila sebaliknya yakni suka keju berat dan tebal, maka Anda dapat singgah ke Kamu Tea.

 

2 dari 2 halaman

3. Bubble Tea Menyala

Bubble Tea memang telah banyak tersebar di mana-mana, namun ada minuman yang dapat menyala. Anda dapat mencobanya ke Sharetea8 untuk menambah pengalaman kuliner yang berbeda.

Bubble yang menyala ini hanya dapat dipantulkan dari lampu yang disediakan di outlet. Ini sangat cocok bagi Anda yang suka mengabadikan gambar minuman yang Instagrammable.

4. Avocuddle

Buah dan sayur mengandung banyak manfaat baik bagi tubuh. Namun terkadang, keduanya bukan menjadi kesukaan banyak orang. Ada cara ampuh bagi Anda yang tidak menyukai buah dan sayur yakni mencoba cold pressed juice yang ada di Life Juice.

Salah satu varian menu favorit di sana adalah avocuddle, alpukat yang dicampur air, kelapa, kurma, dan susu almond. Manfaat minuman ini dapat melembabkan kulit, meningkatkan energi juga stamina.

5. Jamu Creamer

Jamu tidak hanya sebagai minuman tradisional keliling, tetapi seiring perkembangan zaman telah hadir dengan gerai sendiri yang tak kalah menyasar kafe anak muda.

Selain menu jamu original, ada pula pilihan jamu yang dimodifikasi yakni beras kencur dengan creamer. Penasaran bukan seperti apa rasanya?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Studi: Sarapan Bernutrisi Tingkatkan Nilai Akademik Anak 4 Kali Lipat
Artikel Selanjutnya
Kuliner Malam Jumat: Kelezatan Menggoda 4 Lauk Spesial di Nasi Kapau Uni Upik