Sukses

Rupa Gaun Terseksi yang Pernah Dipakai Kim Kardashian di Publik

Mengekspos sebagian besar bagian payudara, Kim Kardashian kenakan gaun paling seksi sepanjang tampil di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, Kim Kardashian mencuri perhatian lewat busana yang dikenakan. Tak seperti yang sudah-sudah, gaun hitam pembalut tubuh istri Kayne West saat tampil di Hollywood Beauty Awards, Minggu, 17 Februari 2019, waktu Amerika, disebut paling seksi sepanjang sejarah Kim hadir di depan publik.

Dilansir dari People, Rabu (20/2/2019), Kim yang hadir bersama hairstylist Chris Appleton tampak mengenakan gaun vintage Thierry Mugler yang dilengkapi detail criss-cross cut-outs di bagian atas, di mana aksen tersebut membuat bagian puting jadi satu-satunya yang tertutup sempurna.

Gaun hitam dengan belahan kaki cukup tinggi itu disempurnakan Kim dengan memakai heels cream. Sentuhan makeup nude ala perempuan 38 tahun tersebut dengan sentuhan smokey di bagian mata pun terlihat dipoleskan.

"Kamu tahu perasaan di mana kamu benar-benar senang dengan penampilanmu," tulis Kim Kardashian di akun Twitter-nya sebelum mengunggah foto yang kemudian jadi sensasi di jagat maya tersebut.

Gaun yang, sebagaimana dituturkan Appleton, sudah sejak beberapa waktu disimpan bintang reality show Keeping Up with the Kardashian ini pertama kali muncul di depan publik pada 1998 di runway untuk Thierry Mugler, fashion designer asal Perancis. 

"Okay. Jadi, aku di sini bersama Chris. Tebak siapa yang masuk nominasi. Jangan melihat seperti kami akan pergi ke prom. Aku pikir ini adalah penampilan tahun 1998 yang sudah lama ku tunggu. Jadi, ini sempurna," tutur Kim di Instagram Story saat acara yang dimaksud berlangsung.

Penampilan Kim Kardashian ini sontak mendapat tanggapan dari tak sedikit warganet. Di sejumlah komentar, mereka berbondong-bondong memberi nama gaun tersebut, di mana belt boobs jadi salah satunya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.