Sukses

Penampilan Menawan 6 Artis yang Sedang Hamil, Siapa Saja?

Tengah berbadan dua, keenam artis ini tetap tampil cantik dan menawan. Gaya mereka bisa menjadi inspirasi Anda melewati hari-hari kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa artis Tanah Air saat ini tengah antusias menantikan kehadiran buah hati. Di antara para artis yang hamil, ada yang memilih untuk rehat sejenak dari kegiatan di dunia hiburan, namun ada pula yang masih mengisi waktu dengan berbagai agenda.

Salah satunya adalah penyanyi Raisa yang sementara vakum dari dunia tarik suara untuk menjalani hari-hari menjelang melahirkan. Sebelumnya, ia telah menggelar konser bertajuk Fermata, November 2018 lalu sebagai momen 'izin sejenak' kepada para penggemar.

Lalu, pelantun Serba Salah ini terlihat asyik berlibur bersama sang suami. Ia juga sempat mengunggah potret tengah mendapatkan kejutan baby shower yang juga dihadiri oleh teman-teman terdekat.

Kala itu Raisa tampil cantik dan menawan dalam balutan dress selutut yang bernuansa biru muda. Dress tersebut juga dihiasi oleh motif dedaunan yang berwarna putih dan coklat muda.

Tak hanya Raisa, artis-artis yang sedang hamil di bawah ini juga tampil cantik dan memesona. Siapa saja mereka? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sarwendah

Sarwendah dan Ruben Onsu kini juga tengah menanti kehadiran buah hati kedua mereka. Menjalani masa-masa kehamilan, penyanyi berusia 29 tahun ini tampak tampil stylish dalam berbagai outfit manis.

Saperti ketika Sarwendah tampil kasual dalam balutan kemeja lengan panjang bermotif plaid. Menariknya, warna motif plaid terdiri atas dua yakni merah dan biru, sertaa terlihat pula warna putih di dua bagian.

Ia memadukan tampilan itu dengan legging hitam, sneakers bernuansa senada, dan tas dari salah satu rumah mode ternama dunia. Sarwendah juga terlihat sembari memegang tangan buah hati, Thalia yang juga berpakaian senada dengannya.

3 dari 6 halaman

Tasya Kamila

Tasya Kamila tampak cantik di masa-masa kehamilannya. Tengah menanti buah hati pertamanya dengan Randi Bachtiar, mantan penyanyi cilik ini tidak jarang membagikan deretan potret melalui akun Instagram pribadi.

Seperti gaya simpelnya dalam balutan atasan berwarna dasar hitam dengan beragam aksen. Penampilan menawannya didukung oleh makeup natural dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

4 dari 6 halaman

Kezia Karamoy

Kezia Karamoy dan sang suami, Axcel Narang saat ini tengah menunggu kehadiran buah hati kedua mereka. Dikenal aktif di media sosial, ia kerap membagikan berbagai momen, mulai dari foto sendiri bersama keluarga atau pun teman-teman.

Mantan personel girlband Cherrybelle ini juga tampil memesona dalam balutan halter neck top biru tosca dengan celana panjang putih. Ia juga memakai slipper putih dan mini backpack berwarna senada.

5 dari 6 halaman

Tya Ariestya

Tya Ariestya yang saat ini tengha hamil besar juga kerap membagikan potret cantiknya di akun Instagram pribadi. Seperti ketika ia mengenakan oversized long sleeve turtleneck berwarna putih.

Penampilan itu dipadukan sang duta Taekwondo Indonesia tersebut dengan legging hitam dan slip-on oranye. Rambutnya yang diwarnai pirang juga dibiarkan tergerai.

6 dari 6 halaman

Poppy Sovia

Meski kerap berpenampilan tomboy, namun Poppy Sovia tampak menawan ketika mengandung buah hati pertamanya dengan Ahmad Gussaoki. Kehamilan aktris berusia 34 tahun tersebut saat ini sudah memasuki usia 5 bulan.

Dalam salah satu potret yang diunggah di akun Instagram pribadi, Poppy tampil dalam balutan dress pendek hitam. Beberapa aksesori seperti jam tangan, kacamata, kalung, dan gelang juga bernuansa senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.