Sukses

Romantis, Hamish Daud Dengarkan Suara Bayi di Perut Raisa

Hamish Daud dan Raisa kerap mengunggah momen romantis mereka sejak menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raisa dan Hamish Daud kian hari semakin mesra. Apalagi, keduanya tengah menunggu kelahiran buah hati pertamanya. Saat ini , Raisa pun memutuskan untuk vakum sementara dari dunia tarik suara.

Raisa sebelumnya juga sudah menjelaskan, kehamilannya ini adalah hal pribadi yang ingin dinikmati setiap momennya bersama suami dan keluarga.

Setelah bulan lalu, penyanyi lagu "Kali Kedua" ini mengunggah foto-foto dari acara baby shower, kali ini giliran Hamish yang mengunggah momen manis dari kehamilan Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Mendengar

Hamish Daud mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Raisa pada Minggu (27/1/2019). Di foto yang diambil di atas ranjang itu, Hamish tampak tertawa bahagia dengan menampilkan telinga dan tangannya ke perut sang istri.

"Sedang mendengar (yang di dalam)," tulis Hamish.

3 dari 3 halaman

Suami Siaga

Raisa juga tampak tersenyum dan membelai rambut Hamish. So sweet kan? Well, semoga kehamilan Raisa sehat terus sampai melahirkan. Semangat Hamish sebagai suami siaga. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini