Sukses

Deretan Gaya Kece Ella Gross, Model Cilik 'Kembaran' Jennie BLACKPINK

Paras cantik model cilik kembaran Jennie BLACKPINK bernama Ella Gross sukses membuat publik terpana.

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan 2018 lalu media sosial dihebohkan dengan model cilik bernama Ella Gross. Tak hanya dianugerahi paras cantik, Ella juga disebut-sebut sebagai 'kembaran' dari salah satu personel girlband k-pop BLACKPINK, Jennie.

Melansir nextshark.com, Selasa, 5 Februari 2019, Ella Gross lahir dari ayah berdarah Amerika dan sang ibu yang berasal dari Korea. Tinggal di Negeri Paman Sam, ternyata dara kelahiran 20 Januari 2008 ini telah menapaki dunia model.

Ia bahkan diusung sebagai model cilik untuk merek-merek pakaian ternama dunia, seperti Levi's dan GAP. Ella juga diketahui telah menandatangi kontrak dengan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment yang diluncurkan oleh produser, Teddy.

Selain itu, Ella memiliki akun Instagram @ellagross yang dijalankan langsung oleh sang ibu. Dalam deretan unggahan menampilkan berbagai kegiatan model cantik berusia 11 tahun tersebut dan dalam balutan busana keren.

Seperti apa gaya busana Ella Gross, model cantik kembaran Jennie BLACKPINK? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Casual Chic

Menyandang status sebagai model cilik, penampilan Ella Gross memang tidak seperti kebanyakan anak seusianya. Ia terlihat begitu menonjol dengan outfit keren dan padupadan yang stylish.

Seperti gaya casual chic ketika ia mengenakan atasan berkerah putih yang dibalut sweater biru dongker dengan karakter di bagian tengah. Gaya ini didukung dengan mini skirt berwarna senada dan studded boots hitam. Rambutnya yang dikepang membuat penampilannya kian apik.

3 dari 4 halaman

Gaya Musim Dingin

Baru-baru ini lewat akun Instagram, Ella terlihat mengunjung Central Park di New York, Amerika Serikat. Tubuhnya yang mungil terlihat dibalut atasan hitam, jaket tebal berwarna ungu.

Ella juga mengenakan celana 7/8 berwarna abu-abu, memakai kaus kaki hitam, dan sneakers. Rambutnya dibiarkan tergerai dan Ella tersenyum manis ke arah kamera.

4 dari 4 halaman

Tank Top dan Overall

Gaya kece Ella Gross lainnya tampak saat ia dalam balutan tank top berwarna hitam yang dipadu dengan overall abu-abu. Ia juga menambahkan aksesori kalung dan kacamata putih.

Sambil memakai backpack, Ella tampil sporty dengan memakai sneakers merah. Dalam potret ia tampak bergaya sambil memegang tali backpack dan berpose duckface sembari memalingkan wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.