Sukses

Perhatikan 3 Hal Ini Saat Memilih Layanan Jasa Travel

Liputan6.com, Jakarta Tingginya mobilitas kerja dan aktivitas masyarakat zaman sekarang membuat permintaan terhadap jasa travel atau transportasi lintas kota semakin tinggi. Kebanyakan dari mereka memilih jasa ini karena dianggap lebih menguntungkan daripada naik kereta maupun bus. Salah satunya adalah menghemat ongkos.

Selain itu, sebagai penumpang juga dapat mengajukan permintaan khusus untuk diantar langsung ke rumah maupun kantor yang menjadi tujuan destinasi. Jika pergi bersama dengan teman-teman maupun keluarga tentu akan menjadi lebih mudah untuk mengatur jadwal pemberangkatan.

Jasa travel yang dapat Anda pilih pun kini semakin beragam. Masing-masing menawarkan layanan dan harga yang berbeda, Anda bisa memilih yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Paling penting tentu track record-nya, jika Anda sering mendengar dan mengetahui jasa travel tersebut bermasalah baik dalam layanannya maupun sering ada kasus, sebaiknya hindari saja.

Selain track record-nya faktor penting yang perlu diperhatikan adalah kelengkapan armada dan perawatan kendaraan. Dalam hal armada, penting untuk diketahui jenis dan model kendaraan yang digunakan, dengan begitu Anda tahu kualitasnya.

Mobil dengan interior lega

Jasa travel umumnya menggunakan mobil van komersial berkapasitas 16 seats. Apabila Anda ingin duduk dengan nyaman dan lega sepanjang perjalanan, sebaiknya pilih travel yang menggunakan mobil berkapasitas 11 seats. Dengan begitu, Anda dapat duduk dengan lega dan tak perlu duduk terlalu berdekatan dengan penumpang lainnya.

Mobil yang mewah

Mobil premium menawarkan fasilitas yang memberikan kenyamanan. Mulai dari jok yang lebih empuk, kulit jok lebih lembut, captain seat, hingga arm dan leg rest. Mobil premium juga didukung dengan mesin berteknologi tinggi dan suspensi lebih empuk. Dengan naik mobil seperti ini, Anda tak akan merasa lelah dan mabuk di perjalanan, sehingga akan tetap segar sesampainya di tujuan. 

Mobil dengan fasilitas hiburan Saat melakukan perjalanan jauh, kemungkinan besar Anda akan merasa bosan di tengah jalan. Apabila hanya memanfaatkan hiburan dari gadget, baterai dan kuota internet akan terancam cepat habis. Alangkah baiknya bila Anda bisa memanfaatkan hiburan yang tersedia dalam mobil.

Jika Anda membutuhkan hiburan dalam perjalanan, pilih mobil travel yang menawarkan hiburan lengkap, seperti radio, TV, dan DVD player. Anda pun bisa bersenang-senang dan bernyanyi bersama-sama teman seperjalanan.

Segala kebutuhan Anda akan mobil travel tersebut sebenarnya bisa Anda temukan di Toyota Hiace Luxury. Jadi,  Anda dapat memilih jasa travel yang menggunakan mobil jenis ini saat hendak melakukan perjalanan jauh dengan lega, nyaman, dan menyenangkan.

Mobil tersebut memiliki kapasitas 11 seats dengan pembagian dua kursi di paling depan, dua kursi di baris ke-dua, dua kursi di baris ke-tiga, dan empat kursi di baris terakhir. Menambah kelegaan penumpang, mobil Toyota Hiace Luxury memiliki dimensi kabin cukup luas, yaitu panjang 5.380 mm dan lebar 1.880 mm. Jarak kepala dan atapnya juga cukup tinggi, mencapai 3.110 mm.

Desain mobil itu sendiri juga terbilang mewah. Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat empat captain seat yang dilengkapi arm dan leg rest. Joknya terbuat dari kulit ottoman dan memiliki bantalan lebih empuk.

Selain itu, di antara dua captain seat-nya terdapat meja lipat kecil untuk menaruh makanan dan minuman. Lebih nyaman lagi, di atas setiap kursi terdapat AC yang bisa diatur sesuai kebutuhan masing-masing. Mesinnya juga tak kalah mumpuni. Toyota Hiace Luxury didukung suspensi double wishbone dengan stabilizer di depan leaf spring rigid axle di belakang yang membuat berkendara semakin nyaman.

Anda juga tak perlu khawatir soal hiburan. Mobil tersebut memiliki layar sentuh berukuran 6 inci yang dilengkapi fitur Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, iPod Ready, dan DVD/CD. Jadikan perjalanan jauh Anda lebih lega, nyaman, dan menyenangkan bersama Toyota Hiace Luxury!

 

 

(Adv)