Sukses

Penampilan Santai BLACKPINK Saat Tiba di Jakarta

Salah satunya bahkan pakai kaus, personel BLACKPINK tampak santai saat tiba di Jakarta Jumat malam, 18 Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Siap menggelar konser bertajuk "BLACKPINK in Your Area" dua hari berturut-turut, yakni Sabtu, 19 Januari 2019 dan Minggu, 20 Januari 2019, personel BLACKPINK telah tiba di Jakarta Jumat malam, 18 Januari 2019.

Lewat sederet unggahan di media sosial, momen kedatangan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo ini diabadikan. Yang menarik, airport outfit mereka tampak sangat santai berikut polesan makeup keempatnya.

Dalam salah satu rekaman video singkat yang diunggah akun Instagram @eskimo7474, tampak Jennie memakai beanie hat hitam selaras dengan skinny pants yang dikenakan, plus oversized white tshirt dan tas punggung hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andrew Oh (@eskimo7474) on

Berdiri tak jauh di belakangnya, terlihat Lisa BLACKPINK yang berpakaian serba gelap, di mana ia kedapatan memakai turtleneck sweater hitam berpadu aksesori berupa jam tangan dan sling bag dengan detail tali berwarna emas. Rambut panjang Lisa yang diwarnai menjadi blonde dibiarkan tergerai.

Di sampingnya berdiri Rose yang dengan santai memakai kaus putih berlogo NASA di bagian dada kiri dan ripped jeans, di mana ia juga tampak membiarkan rambut panjang bergelombangnya tergerai bebas.

Di depan Rose dan di samping Jennie, tampak Jisoo yang seperti Lisa, memakai setelan berwarna gelap. Membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai, Jisoo terlihat menyempurnakan penampilan dengan memakai kacamata bening dengan frame bulat.

Rencananya, dua hari konser BLACKPINK bakal berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, mulai pukul 18.30 WIB. Antusias penggemar mulai terlihat di media sosial, baik lewat komentar maupun unggahan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.